mOaB8SxtB0X1FfqkEcWCngeyJrUW9rkTfz5H9ziF

Berenang di Sukabumi


Pagi itu saya dan Ami sudah merencanakan sabtu pagi ini untuk berenang, kolam renang yang baru kami ketahui di sekitar rumah adalah waterpark Ryzyy Azzahra ()
Rencana berenang tadinya mau saya realisasikan di sekitaran Kostan saja di jumat sore setelah pulang kantor, namun karena jadwal pulang dimajukan maka jadwal renang pun pindah di dekat rumah tercinta saja.  

Kami berangkat sekitar pukul 9.00 am setelah Ami mengantar Mamah ke sekolah terlebih dahulu. Setelah mencoba memanfaatkan gadget yang ada dan bantuan googlemaps, entah mengapa kami merasa terlalu jauh dengan rumah. Mungkin karena beberapa bulan yang lalu kami kesana bersama Aa menggunakan mobil tidak terasa jauhnya atau lebih tepatnya kami tidak yakin benar melewati jalan yang benar.

Jalan Selabintana

Setelah puter balik, kami memasuki Jalan siliwangi untuk berhenti di Indomaret terdekat untuk membeli pulsa. Sebelumnya tadi pagi pun Mamah menyarankan untuk berenang di Prana saja. Namun, jalan menuju sana mamah pun lupa. Saya pun menanyakan ke petugas kasir Indomaret itu dimana kolam renang yang terdekat, ternyata ada di gang sebelah indomaret tersebut. Untuk memastikan jawaban Mba-Mba tersebut saya menanyakan lagi ke supir angkutan yang kebetulan berhenti di depan Indomaret,
“A, punten bade nuju kolam renang prana, sebelah mana ya?”
Mas-mas itu pun menunjuk papan perumahan yanglumayan cukup besar sambil tersenyum “itu neng”
*.*
83 F = (83-32)/1,8 = 28 C
Kemudian kami pun tiba di kolam renang tersebut, kami hadir bertepatan dengan rombongan PAUD. Petugas tiketnya pun berpikir kami dari rombongan tersebut.
Kegiatan renang-renang di kolam renang pun ditutup dengan Adzan Dzuhur yang berkumandangan. Sensasinya memang berenang di sukabumi berbeda, suhu di pagi saya ga sempat cek namun saat siang terik sekitar 28o C. pemandangan di sana pun menjadi kesan unik tersendiri karena berhadapan dengan gunung langsung.


Mochi Lampion - Kaswari
tukang mochi kesayangan, pulang renang mampir kesini beli olah oleh untuk kawan kawan kami :)
Jajanan pasar yang dijual di sana, baru lihat :D

Alhamdulillah Sabtu pagi ceria ini saya habiskan bersama adik saya, sore harinya menyambut persiapan pernikahan Our only brother kami bersama Mamah dan Papah ke tukang jahit untuk menentukan model apa yang kita kenakan.

Alhamdulillah, terimakasih ya Rabb. Semoga ikhtiar agar renang ini menjadi olahraga rutin mingguan, aamiin


*Oiya, Ini Foto-Foto di kolam Renang Prana (ga di edit, hanya ditajamin warna via hp)







Subhanallah ya :)

Perjalanan Pulang, di depan Gang.




maka nikmat Allah yang mana lagi yang Kau Dustakan?

Related Posts

Related Posts

Post a Comment