-->
mOaB8SxtB0X1FfqkEcWCngeyJrUW9rkTfz5H9ziF

TUMBUH GIGI

TUMBUH GIGI

Ini masih praduga sih, tapi gejala gejala yang dialami Sakha 1 minggu terakhir dan panasnya tadi malam, menyempurnakan dugaan saya.
Alhamdulillah kurang lebih 4 bulan perjuang di lab kemarin sudah selesai, maka sekarang saya siap bertempur dengan microsoft word juga excel. Setelah pekerjaan di lab selesai, saya pun mengasuh Sakha pagi hingga pagi. Karena masih dibantu oleh Mbah2nya Sakha maka Penyisihan waktu antara waktu tidur atau main SakHa saya gunakan untuk mengisi lembaran ms word.
Entah mengapa 1 minggu ini Sakha lebih nempel daripada sebelumnya, kalau tidur maunya dieyong. Selain itu bayi mungil ini jg makin suka gigitin apapun.
Kemarin malam setelah omahnya mengunjungi, Sakha lebih rewel, maunya nempel ditaruh di kasur malah menangis (sebenernya mukanya lucu )

Setelah kami cek dengan termometer, benar saja 37,7 C. Akhirnya jam 4 pagi ayahnya sigap ke apotek 24 jam utk membeli sanmol.
Alhamdulillah setelah minum obat, Sakha sempat tertidur sekitar 1 jam (sama mamahnya dong)
Setelah drama td malam, ternyata masih berlanjut, kerewelan ini terjadi di kala ia mau tertidur. Sisanya Sakha tetap riang gembira, berputar, berceloteh, betteriak, tersenyum seperti biasa. Mungkin yg sedang Sakha rasakan seperti kita jg kalau tumbub gigi. Gatel, pusing..yayayaaa

Banyak sisi positif yg bisa dipetik, saya dan suami jadi banyak berdzikir (kurangnya amalan kami hiks)
Saya banyak berdoa...
Berolahraga pun iya, secara sakha udah 10 kilo.

Sehat2 ya nak, demi kebaikannu, kami sering meminta kamu jadi anak kuat, mungkin Allah hendak memberikan itu padamu...

ALLAHUMMA AFINI FII BADANI

Aamiin

Related Posts
Shafira Adlina
Mamahnya Sakha dan Hafsah. Mamah yang suka nulis dan desain. Masih belajar jadi blogger, asessor dan fasilitator. email : adaceritamamah at gmail dot com

Related Posts

Posting Komentar