-->
mOaB8SxtB0X1FfqkEcWCngeyJrUW9rkTfz5H9ziF

Wisuda Matrikulasi Institut Ibu Profesional Batch 6

Alhamdulillah wasyukurillah setelah hampir kurang lebih 5 bulan belajar bersama di kelas matrikulasi institut ibu profesional batch 6 kelas Jakarta 4, November 2018 lalu diumumkan bahwa akhirnya kami ditanyakan lulus. 


lulus kelas matrikulasi




setelah ada selebrasi wisuda online dan disertai pembubaran grup serta penggabungan para mahasiswa yg dinyatakan lulus di ibu profesional jakarta (kelas1-4), kami pun diminta kesediaannya untuk membuat wisuda offlinenya di Jakarta. Dengan bumbu-bumbu drama dan kuasa Allah akhirnya panitia pun terbentuk, seperti biasa saya hobinya hanya di tim acara. Kurang lebih kami diberi waktu 2 bulan untuk mempersiapkannya. dan 20 Januari adalah selebrasinya dengan judul acara:



Wisuda Matrikulasi Institut Ibu Profesional Batch 6 dan Talkshow Transformom bersama @ummubalqis.blog 

jadi moderator Ummu Balqis

Menjadi seorang Ibu adalah anugerah sekaligus amanah terbesar yg diberikan Allah swt. Dalam perjalanannya kita penuh trial dan eror. 
Sejatinya apapun peran Ibu yang diambil oleh kita jangan sampai abai dan lalai dengan peran utama kita sebagai ibu dan istri serta jgn sampai keluar dari jalur dan rulesNya.

Buatlah prioritas, luangkan waktu setiap hatinya minimal di pagi hari sblm beraktivitas untuk meluruskan niat apapun yg akan kita lakukan hari ini adalah untukNya.

Karena ibu yang tuntas amanah dan berimbang adalah ibu yang bahagia 😍🤗😙 Menjaga produktivitas dengan selalu mengingat setiap waktu kita akan di hisab kelak setiap detik nya. Me time seorang Ibu adalah me time yang terukur. 😣 "Anak adalah refleksi dari diri kita. Apa yg kita berikan, role model yang dilihat adalah hasil yang akan kita petik. Mari dampingi dengan pribadi yang bahagia dan pantaskan diri jadi orangtua yang lebih baik"




Teman-teman sekelas Jakarta 4


Para sponsor dan oleh-oleh jadi moderator :D

pasukan tim acara wisuda


#transforMOM #wisuda#institutibuprofesional #ummubalqis
Shafira Adlina
Mamahnya Sakha dan Hafsah. Mamah yang suka nulis dan desain. Masih belajar jadi blogger, asessor dan fasilitator. email : adaceritamamah at gmail dot com

Related Posts

Posting Komentar