-->
mOaB8SxtB0X1FfqkEcWCngeyJrUW9rkTfz5H9ziF

Perkuat Sistem Imun Diri dan Keluarga dengan Ekstrak Meniran


Salah satu nikmat yang harus disyukuri adalah nikmat sehat. Suatu waktu saya sehabis lahiran, badan kelelahan karena harus bergadang menyusui si kecil sementara siang hari juga harus mengurus sang kakak dan pekerjaan domestik tiada henti.
Dari pengalaman tersebut saya belajar, betapa sulitnya semua ketika fisik ini lemah tak berdaya. selain memperbaiki manajemen waktu dan pola makan, saya juga melakukan pencegahan dengan meminum booster sistem imun yaitu STIMUNO.

Nah kalau dengar kata STIMUNO pasti orang kebanyakan langsung yang terbayang adalah multivitamin anak-anak. Tau ga Mam, ternyata STIMUNO adalah Imunomodulator atau bahasa sederhananya adalah memperbaiki sistem imun dan kini ada yang bisa dikonsumsi untuk orang dewasa loh!




Stimuno Syrup untuk anak dan Stimuno Forte untuk dewasa

Ketika melihat anak sakit, tentu ada rasa sedih hati dan berharap si kecil segera sembuh. Maka dari itu kita sebagai Ibu tentu selain belajar upaya penyembuhan juga upaya pencegahan untuk melawan infeksi kuman ke dalam tubuh.




Sakha Minum Stimuno dulu sebelum lanjut jalan-jalan di Belitung

Kalau Sakha (4 tahun) senang sekali minum vitamin apalagi yang sirup selain rasanya enak juga mudah ditelan. Karena salah satu aktivitasnya adalah sekolah di kelompok bermain, dimana aktivitas tersebut memiliki peluang bertemunya orang-orang lain yang bisa jadi vektor penyebaran kuman dan virus. Salah satu ikhtiar saya sebagai pelindung anak mencoba memberikan booster sistem imun STIMUNO kepada Sakha.  

Seperti yang dijelaskan di atas bahwa STIMUNO itu berbeda dengan multivitamin ya Mam. Multivitamin itu kebutuhan vitamin dalam tubuh sedangkan Stimuno memperbaiki sistem imun dengan mengoptimalkan produksi antibodi.
Jadi, ibaratnya tubuh kita itu sebagai rumah, dan kuman penyakit sebagai pencuri, sistem imun ini berfungsi sebagai tentara pelindung yang melindungi rumah dari orang jahat, sedangkan mutlivitamin tugasnya memperbaiki rumah tersebut. Tonton video di bawah ini yuk biar jelas!




Kenapa STIMUNO? Karena STIMUNO mengandung formula dari komposisi tunggal ekstrak tanaman Meniran, yang dalam bahasa latin disebut Phyllanthus Niruri. Pernah lihat daun meniran kan? Meniran ini salah satu tanaman yang tumbuh subur di negara tropis. Tanaman semak ini tumbuh liar di sekitar kita sehingga sangat mudah ditemui. Dengan tinggi sekitar 50 cm dan daun dengan sirip yang banyak, sekilas bentuk daun meniran terlihat seperti daun putri malu.


Tanaman Meniran

Ekstrak tersebut diambil dari bagian akar, daun, batang dan buah Phyllanthus yang diformulasi menjadi sirup dan kapsul. Meniran memiliki kandungan senyawa Flavon, Hypophyllanthin, Niratin, Nirterali yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh dan mencegah penyakit. So, Mamah semua jadi tidak ragu untuk memberi STIMUNO kekeluarga karena AMAN dan memang bahan baku STIMUNO 100% dari bahan herbal asli Indonesia.

STIMUNO syrup atau Stimuno anak tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu rasa original tutty fruity, anggur, dan orange berry. Setiap 5 ml obat sirup mengandung 25 mg ekstrak meniran hijau yang dikemas dalam botol berukuran 60 ml dan 100 ml, serta kemasan stick pack atau sachet sekali minum.


Ayo menjadi bagian dari gerakan #EveryMomisASuperMom dan lindungi keluarga tercinta mulai dari sekarang.
Salah satunya dengan perkuat sistem imun kita sekeluarga dengan STIMUNO ya Mam!


#StimunoPenjagaImun #GakTakutSakit #Stimuno #MomiXStimuno

Kunjugi web STIMUNO yu


Salam,

Shafira Adlina
Related Posts
Shafira Adlina
Mamahnya Sakha dan Hafsah. Mamah yang suka nulis dan desain. Masih belajar jadi blogger, asessor dan fasilitator. email : adaceritamamah at gmail dot com

Related Posts

38 komentar

  1. thanks for sharing bun.. very informatif

    BalasHapus
  2. Rajin euy bikin blog bagus...
    Simanada juga selalu sedia stimuno dirumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih teh, semoga bermanfaat.
      Iya sakha kenal stimuno dari cikarang, langsung minta beli "vitamin" kaya Nada hehe

      Hapus
  3. Biar gak gampang sakit 😍

    BalasHapus
  4. Penting memang menjaga daya tahan tubuh ya, biar gak mudah sakit. Nah stimuno ini salah satu Ikhtiar dlm meningkatkan sistem imun ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mbak Dwi, salah satu ikhtiar kita untuk keluarga

      Hapus
  5. wah penting banget ini infonya mba apalagi kondisi sedang wabah gini makasih banyak yaa

    BalasHapus
  6. Enak banget bahasanya kak. Bacanya jadi gak bosan.
    Baru tahu kalo ada suplemen imun juga, kirain cuman ada suplemen vitamin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Mbak Alvi, iya jgn sampai salah konsumsi ya hihi. Penting keduanya

      Hapus
  7. Anakku juga suka mengonsumsi begini. Apa lagi di zaman butuh imunitas tinggi seperti sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama Mbak Farida, jgn lp minum air putih yg banyak ya

      Hapus
  8. Keluargaku juga pakai stimuno ini Mbaaa
    Rasanya enak, dan bahan2 alami ini yg bikin tenang dan mantab.
    Semoga semuanya sehaaattt

    BalasHapus
  9. Baru tahu ternyata untuk dewasa ada ya, mbak🙈. Memang belum pernah sama sekali saya memberikan sejenis ini untuk anak² saya. Tapi sedikit info dari mbak cukup membantu saya mengetahui kandungan yg terdapat dalam stimuno

    BalasHapus
  10. Anakku juga minum lho vitamin stimuno ini. Memang, menjaga lebih baik dari pada mengobati. Cara para Bunda ikhtiar di rumah adalah memberikan perlindungan kepada anak berupa vitamin yang rasanya dia sukai. Karena kalo sengaja diminumin jamu, anak-anak pasti bakalan gak mau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Atin, stimuno sama vitamin beda loh hehe

      Hapus
  11. Wah, ini sih selalu ada di kotak obat keluarga kami. Apalagi di masa corona ini, anak-anak butuh stamina dan imun yang lebih kokoh dari hari-hari biasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak..semoga keluarga kita senantiasa dilindungi Allah ya

      Hapus
  12. Meniran memang sudah terkenal untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Banyak juga suplemen yang memiliki kandungan meniran ini, salah satu'y stimuno. Makasih infonya mba. Semoga sehat selalu..

    BalasHapus
  13. Wah, aku baru dengar Stimuno, kemana aja ya aku? Penting banget jaga imun, apalagi masa sekarang ini. Gak ada tawar-menawar dalam stamina anak deh ya. Semoga Stimuno bisa menjawab kebutuhan ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Andina, apalagi skrg ada buat dewasanya ya

      Hapus
  14. Stimuno ini andalan banget untuk menjaga daya tahan tubuh anak sejak mereka kecil. Tapi saya belum pernah nyoba yang untuk dewasa, nih. Mungkin perlu juga untuk kondisi sekarang ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Alfa, di minimarket2 atau di online shop jg banyak hehe

      Hapus
  15. Musim virus kayak gini mmg kita harus memperkuat imun dengan banyak2 minum mutivitamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minum stimuno sama multivitamin ya Mbak Nunu hehe

      Hapus
  16. Saya tahu Stimuno sejak awal-awal diproduksi. Saat itu anak sulung saya sering sakit dan direkomendasikan untuk meminum Stimuno.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Yugi sekalian yg dewasa jg adaloh hehe

      Hapus
  17. wah bagus ini ya mba buat anak-anak, semoga anak-anak jadi semakin sehat dan imunnya selalu baik setelah minum stimuno ini. Bismillah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Mbak Steffi, skrg jg ada yg forte buat dewasa loh hehe

      Hapus
  18. Oalaahh... ternyata kandungan yang ada dalam Stimuno itu berasal dari meniran ya. Tumbuhan ini banyak terdapat di kebun, tapi mungkin banyak yang tidak tau manfaatnya. Alhamdulillah sudah ada dalam bentuk langsung siap digunakan seperti Stimuno gini ya.

    BalasHapus
  19. Kemarin aku lihat postingan temen yg posting foto daun ini untuk menjaga daya tahan tubuh. Aku asing dengan daun itu. Oh ternyata daun Meniran toh namanya.
    Surprisingly ternyata stimuno ada buat dewasa juga ya selama ini aku taunya yg buat anak-anak doank

    BalasHapus