-->
mOaB8SxtB0X1FfqkEcWCngeyJrUW9rkTfz5H9ziF

Layanan Kesehatan di Rumah dari Aido Health


Layanan Kesehatan di Rumah dengan Aido Health. Bulan April kemarin merupakan jadwal imunisasi wajib campak anak kedua saya. Namun karena wabah pandemi Covid-19 ini kami memutuskan untuk menundanya sampai bulan Mei, karena berharapwabah ini akan mereda. Siapa sangka, bukannya mereda tetapi grafik para penyintas Covid-19 ini malah naik-naik ke puncak gunung. 

Salah satu transformasi layanan kesehatan di masa pandemi ini adalah dengan hadirnya aplikasi yang mempermudahkan kita mendapatkan akses layanan kesehatan. Salah satunya adalah Aido Health.
Aido Health adalah salah satu platform kesehatan digital yang mempunyai basis fasilitas kesehatan seperti rumah sakit dan klinik. Aido Health memiliki dedikasi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi dan perawatan penuh kasih pada pasien. Aido health merupakan smart digital solution.

Vaksinasi di Rumah dengan Aido

Vaksinasi dilakukan sebagai wujud ikhtiar proses pencegahan suatu penyakit. Vaksinasi dilakukan agar seseorang mendapatkan imunitas dasar dan terlindungi dari penyakit berbahaya. Apalagi terhadap vaksin wajib pada anak, meski pandemi Covid-19 ini tetap harus dilakukan.

Vaksinasi atau Imunisasi anak lengkap sesuai umur dengan jadwal yang tetap mengikuti rekomendasi yang berlaku. Begitu salah satu anjuran Ketua Umum Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI). Salah satu solusi untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi tanpa harus ke rumah sakit adalah layanan vaksinasi di rumah agar anak tetap divaksinasi sesuai jadwal.

Aido Health menyediakan pelayanan vaksinasi di rumah. Kemudahan pelayanan ini bisa kita dapatkan melalui aplikasi. Dengan mengakses fitur vaksin di rumah dengan Aido Health 

Kita dapat menikmati kemudahan mendapatkan vaksinasi di rumah melalui aplikasi Aido Health. Caranya pun sangat mudah dan cukup menggunakan smartphone. Setelah mendownload aplikasi dan mengakses aplikasi Aido Health, kita cukup melakukan assessment secara online dan temukan paket vaksinasi untuk anak atau dewasa dari Siloam Hospitals. 

Layanan Rawat Jalan Online dengan Aido Heatlh

Selain mendapatkan vaksinasi, pelayanan kesehatan yang banyak dicari masyarakat di masa pandemi seperti ini adalah layanan rawat jalan online. 

Contohnya keluarga kami yang hanya berbeda RT, minggu kemarin anaknya tiba-tiba mengalami demam selama berhari-hari. Mau tidak mau karena sudah diberikan perawatan rumah selama 3 hari belum membaik, mereka mencari alternatif solusi untuk mendapatkan pelayanan rawat jalan.

Nah Aido Health juga menyediakan layanan rawat jalan online. Pelayanan kesehatan yang bisa dilakukan tanpa harus pergi ke rumah sakit. Pelayanan rawat jalan online bisa kita dapatkan cukup dalam genggaman.

Layanan rawat jalan online dengan Aido Health merupakan solusi tepat untuk kita saat membutuhkan dokter. Solusi ini memberikan akses layanan konsultasi pemeriksaan online dengan Dokter Spesialis berpengalaman. Selain itu Aido Health juga memberikan layanan antar obat dan rujukan terintegrasi untuk pemeriksaan lanjutan.

Bagaimana cara kita mendapatkan pelayanan rawat jalan online dengan aplikasi Aido Health?

Saat ini kita dapat menikmati kemudahan layanan rawat jalan online dengan Aido Health. Layanan rawat jalan atau telekonsultasi via Aido Health dilakukan dengan Dokter Spesialis dari rumah sakit terkemuka di Indonesia. 

Kapan pun dan dimana pu nkita berada, kita dapat menemukan dokter spesialis terbaik dan terpercaya lewat fitur konsultasi rawat jalan dokter di aplikasi aido health.

Dengan melakukan pelayanan rawat jalan online dengan Aido Health tentu lebih sehat dan lebih nyaman. Selain itu dengan melakukan layan rawat jalan online kita juga mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia.

Berikut panduan mudah untuk mendapatkan layanan telekonsultasi Rawat Jalan Online dengan Aido Health. 


Rapid Test datang ke Rumah dari Aido

Rapid test menjadi salah satu test yang dipakai untuk mengetahui apakah seseorang terpapar virus Covid-19 atau tidak. Nah buat Sahabat Mamah yang mau melakukan Rapid Test, namun masih khawatir untuk keluar rumah kalian bisa menggunakan kemudahan dari aplikasi Aido Health.

Aido Health memberikan kemudahan layanan Rapid Test datang ke rumah dengan tenaga medis dari rumah sakit Siloam Hospitals Grup. 

Cara mendapatkan layanan ini sangat mudah. Setelah mendownload aplikasi Aido Health
Buka aplikasi Aido Health, lalu klik bagian bagian "Covid-19". Setelah itu kita isi bagian profile pasien lalu lanjutkan dengan pembayaran. Tenaga medis yang berpengalaman untuk melakukan Rapid Test di rumah akan datang ke rumah. Mudah kan?

Pengalamanku Menggunakan Aplikasi Aido Health

Aplikasi yang didominasi warna putih biru dan pink ini mudah digunakan dan memiliki tampilan yang responsive. Aido health membantu saya untuk mendapatkan layanan kesehatan dimana dan kapan saja. Kita dapat mendapatkan resep dan menebus obat. Kita dapat memesan layanan pesan antar obat dengan Aido Health.

Sebelum menemukan paket pemeriksaan yang sesuai dengan keinginan, kita dibantu dengan melakukan assessment dengan menjawab beberapa pertanyaan di aplikasi Aido Health. 
Aido Health membantu kita mendapatkan layanan rawat jalan, vaksin dan Rapid Test di rumah dengan tenaga kesehatan profesional di mana saja dan kapan saja. 

Saya mencoba layanan tersebut, sebelum menentukan ingin memilih layanan kesehatan di rumah, kita cukup menjawab beberapa pertanyaan di aplikasi. Loading yang cepat dan tampilannya menarik membuat aplikasi layanan kesehatan ini semakin menarik. 

Langkah-langkah untuk Mengunduh Aplikasi Aido Health

ceritamamah.com
Bagaimana cara mengunduh atau mendownload aplikasi Aido Health? Caranya gampang banget sahabat, cukup cari di Google PlayStore atau di App Store dari smarthphone kamu.
Dengan mengunduh aplikasi Aido Health kita dapat mendapatkan layanan kesehatan di rumah, konsultasi  dokter spesialis hingga pesan antar obat di rumah.

Kesimpulan

Aido Health adalah aplikasi kesehatan yang lengkap memberikan kemudahan sebab kita dapat mendapatkan pelayanan vaksin, rawat jalan dan Rapid Test meski di rumah saja. 
Tertarik untuk menggunakan aplikasi Aido Health? Download Aplikasinya di sini. Akhir kata, dengan Aido Health dapatkan layanan kesehatan berkualitas dan bebas antri, lebih sehat lebih nyaman. 
Salam, semoga bermanfaat. 

Related Posts
Shafira Adlina
Mamahnya Sakha dan Hafsah. Mamah yang suka nulis dan desain. Masih belajar jadi blogger, asessor dan fasilitator. email : adaceritamamah at gmail dot com

Related Posts

15 komentar

  1. Lengkap banget layanannya, tapi hanya bisa melayani wilayah Jabodetabek ya mbak?

    BalasHapus
  2. aplikasi baru kah ini kak? udah bisa ke seluruh indonesia blm kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah mbak dwi, ini keluaran indonesia. kerja sama dengan siloam hospital. sudah ada di app dan playstore, linknya ada di paragrap tulisanku loh

      Hapus
  3. wah keren nih Aido Health, bisa datengin tim rapid test ke rumah, jadi nggak perlu repot mengantri di rumah sakit ya mbak In :D

    BalasHapus
  4. Wah aplikasi kesehatan baru ya? Menarik, selama ini selalu pakai yang logonya stetoskop hehe. Boleh dicoba deh, trims infonya

    BalasHapus
  5. pelayanan telekonsultasi gini memang sangata diidam-idamkan dan diharapkan banget yaaa denga n kondisi saat ini. Sayangnya, perkembangan ini masih ada di kota-kota besar, padahal jelas sekali akses ini jug dibutuhkan bahkan di berbagai pelosok daerah di nusantara ini.

    Semoga pelayanan Aidohealth ini bisa diperluas ya jangkauannya. Biar saya yg agak males dan takut keluar ini bisa menggunakannya, apalagi sebentar lagi mau pindah ke jawa nih, heuhue

    BalasHapus
  6. vaksin di aido health bayar berapa mamah ina? soalnya kafa juga belum vaksin yang 18 month nih karena corona

    BalasHapus
  7. Enak banget sekarang semua serbaudah ya. Kita ga perlu repot-repot dan was-was karena takut ke dokter. Semua bisa kita lakukan hanya lewat smartphone.

    BalasHapus
  8. Masyaallah, Alhamdulillah ya mba apa-apa sekarang dimudahkan. Jadi mau tanya-tanya juga mudah bisa lewat online. Terus bisa datang ke rumah jg ya. Daripada khawatir ke rumah sakit. Makasih sharingnya mba

    BalasHapus
  9. Wah, makin bertambah yaa layanan imunisasi di rumah begini. Dulu pernah bikin tulisan soal beberapa pilihan home visit untuk vaksinasi, tapi saat itu belum tahu ada Aido Health. Pastinya akan semakin memudahkan ya, sekarang kan masih suka khawatir juga kalau harus ke faskes untuk imunisasi.

    BalasHapus
  10. Kapan hari aku juga instal Aido mba. Aku paling suka baca baca artikel di dalamnya. Mudah-mudahan segera hadir di kota Malang yaaa. Jadi bisa ikut pakaaaii😍😍😍
    Kan praktis yaa bisa rapid test dari rumah.

    BalasHapus
  11. Aido ini bagus sih. Soalnya bisa manggil perawat/tenaga mediskmedis rumah kan ya. Jadi pas banget di musim ini.

    BalasHapus
  12. Aplikasi bagus ini, bisa manggil tenaga medis juga pas banget di musim pandemi gini

    BalasHapus
  13. wah, Aido helath ini bisa jadi alternatif pilihan berobat jalan ternyata ya. secara gitu kalo kerumah sakit agak takut soalnya masih musim pandemi gini.

    BalasHapus
  14. wah aplikasi yang sangat bermanfaat

    BalasHapus