-->
mOaB8SxtB0X1FfqkEcWCngeyJrUW9rkTfz5H9ziF

Anak Tinggi, Tangguh dan Tanggap bersama Indomilk Susu Bubuk

manfaat susu bubuk indomilk
Sebagai orang tua, membersamai anak dalam setiap tahap perkembangannya menjadi suatu momen tidak terlupakan. Setiap hari selalu ada kejutan yang menghiasi pelangi hidup kita. Memang menjadi orang tua adalah anugerah dan amanah terindah dalam hidup kita, bukan?

Nutrisi mempengaruhi Perkembangan Anak

Sampai hari ini kita sering mendengar banyak orang tua yang menasehati anak dengan kalimat “Makan yang banyak!”

Padahal bukan banyaknya yang diperlukan tubuh anak tetapi nutrisi dan gizi yang diperlukan otak dan otot anak agar dapat Tinggi, Tangguh, Tanggap. Ketika anak akan memasuki usia sekolah, mereka membutuhkan nutrisi lengkap untuk aktivitasnya.

Rentang usia tersebut sering disebut usia golden age, sebagai orang tua kita bisa membantu mengoptimalkan masa pertumbuhannya. Bagaimana cara mengoptimalkan masa pertumbuhan anak?

Agar anak dapat Tinggi, Tangguh, Tanggap saat masa pertumbuhannya salah satunya kita dapat memenuhi kebutuhan gizi mereka. Nutrisi yang tepat dan lengkap akan memegang peranan penting, baik bagi perkembangan fisik maupun perkembangan kognitifnya dan memenuhi kebutuhan anak untuk menjadi Tinggi, Tangguh, Tanggap.

Ketika anak tidak diberikan asupan gizi yang cukup bagi tubuhnya, selain akan menghambat pertumbuhan fisiknya juga bisa mempengaruhi perkembangan mental.

Cara agar Nutrisi Anak Terpenuhi

Sama seperti Sakha yang berusia 5 tahun, anak seusianya banyak sekali pola gerak dan aktivitasnya. Demi memaksimalkan perkembangan dan aktivitasnya, diperlukan energi dan zat gizi penting untuk tubuh dan otaknya.

Ada beberapa alternatif sumber makanan yang harus kita persiapkan guna memenuhi kebutuhan nutrisi harian permata hati kita. Dalam menu makanan kita usahakan ada sumber karbohidrat, lemak, protein, serat dan vitamin serta mineral.

Ada cara agar kebutuhan nutrisi harian anak tercukupi. Salah satunya dengan membangun kebiasaan pola makan yang sehat dan teratur pada buah hati kita. 

1. Tanamkan dengan bercerita.

Ada yang lupa saat kita memberi instruksi pada anak adalah menyebutkan alasannya. Meskipun masih balita, Sakha termasuk anak yang kritis. Pernah ia bertanya “kenapa si A boleh minum es (yang dimaksud es di warung mengandung pemanis dan pewarna), kok Sakha engga boleh?”  

Jika kita hanya memberikan sebuah nasihat tentu bisa menjemukan. Kita harus mencari cara lain, salah satunya dengan bercerita dan membacakan buku tentang makanan yang bergizi. 

buku cerita anak salah satu cara untuk memenuhi cara memberi arahan kepada anak

2. Biasakan anak untuk sarapan.

Sebagai tabungan energi di awal hari, sarapan menjadi hal yang wajib dan penting. Sarapan sebagai sumber energi untuk aktivitas anak.

3. Memberikan waktu mengkonsumsi camilan.

Anak yang berusia 4 tahun ke atas sering sekali lapar di sela waktu makannya. Saya biasa menyediakan camilan sekitar pukul 10 dan seusai tidur siang. 

Jangan lupa untuk memilih camilan yang sehat. Buah, yogurt, kacang-kacangan bisa menjadi altenatif camilan untuk anak-anak. Makan tersebut membantu menyumbang kebutuhan zat gizi tambahan anak.

4. Biasakan untuk makan tepat waktu. 

Salah satu fungsi makan siang adalah mengembalikan energi buah hati kita yang hilang setelah beraktivitas sejak pagi hari. Maka biasakan mereka untuk makan siang tepat waktu.

Selain makan siang, biasakan juga mereka untuk makan malam tepat. Maksimal sebelum pukul 8 malam, kenapa? Agar proses mencerna makan malam tak mengganggu waktu tidur. 

Jika mereka masih merasa lapar setelah jam makan tersebut, kita bisa memberinya camilan sehat lain untuk mengganjal perut.

Selain menerapkan beberapa kebiasaan baik agar nutrisi anak terpenuhi. Kita dapat menyuplai kebutuhan nutrisi anak dengan memberi susu bubuk untuk anak. 

Indomilk Susu Bubuk

susu bubuk indomilk memiliki kandungan omega 3
Indomilk Susu Bubuk adalah  susu bubuk anak yang dilengkapi dengan Optinutri. Optinutri terdiri dari Omega 3, Sumber protein dan tinggi kalsium. 

Indomilk susu bubuk untuk usia berapa?

Susu bubuk untuk anak yang diproduksi PT Indolakto ini diperuntukkan untuk anak berusia 5-12 tahun. Jadi, ketika ditanya "Indomilk susu bubuk untuk usia berapa?" Susu ini cocok dikonsumsi untuk anak dalam usia sekolah seperti Sakha. 

Susu dengan nutrisi lengkap ini baik dikonsumsi sebelum melaksanakan kegiatan belajar. Seperti amunisi yang mempersiapkan anak-anak agar tanggap dalam beraktivitas. 

Manfaat Susu Bubuk

Apa saja kandungan nutrisi susu bubuk Indomilk? Manfaat susu bubuk untuk anak ini banyak sekali, ada tiga kandungan yang ditonjolkan produk ini. 

Yuk kita kupas satu persatu kandungan susu bubuk dengan Optinutri yang bisa memberikan nutrisi untuk anak sekolah ini.

Omega 3

Salah satu nutrisi yang penting untuk anak-anak adalah omega 3. Manfaat omega 3 adalah membatu perkembangan sel-sel otak dan kesehatan jantung anak. Omega3 berasal dari minyak ikan laut dalam. Omega 3 dapat memaksimalkan fungsi kerja otak sehingga anak dapat lebih memperhatinkan dan tanggap menyerap pelajaran. 

Sumber Protein

Protein membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh anak.  Komponen terbesar dalam tubuh manusia ini juga dapat digunakan sebagai sumber energi.

Dalam tubuh manusia, jumlah protein dalam tubuh mencapai 1/6 dari berat tubuh. Zat ini tersebar di dalam otot, tulang, dan kulit.

Tinggi Kalsium

Sudah tahu dong keutamaan fungsi kalsium? Rata-rata setiap orang tua yang memberikan konsumsi susu pada anaknya karena ingin menyediakan kalsium untuk buah hatinya.

Apalagi di usia emasnya, mereka membutuhkan kalsium untuk mengoptimalkan pertumbuhannya. Keutamaan manfaat utama kalsium adalah membuat tinggi ukuran tubuh. Selain itu juga dapat menguatkan gigi, melindungi otot jantung, mencegah kanker usus, melindungi dari berbagai penyakit, dan melancarkan fungsi otak.

indomilk susu bubuk memberi manfaat tinggi,tangguh,tanggap

Produk Susu Bubuk Indomilk 

Susu bubuk Indomilk tersedia dalam 3 varian rasa yaitu Instan Coklat, Instan Plain (bebas gula), dan Full Cream (bebas gula). 

Kemasan Susu Bubuk Indomilk tersedia dalam beberapa ukuran, 400 gram. 800 gram dan sachet 37 gram.

Anak saya memilih Indomilk Instan Omega 3 (bebas gula) dengan berat isi 400g dibandrol dengan harga sekitar Rp40.000.  Susu bubuk produksi PT.Indolakto ini cukup terjangkau ya?

Susu bubuk Indomilk merupakan susu dengan nutrisi lengkap untuk anak agar tinggi, tangguh, tanggap. Untuk hasil yang maksimal, susu Indomilk diminum sehari dua kali.

Susu bubuk indomilk memiliki 3 varian rasa

Cara membuat susu bubuk Indomilk

Siapkan air hangat kurang lebih sebanyak 180 ml di gelas. Lalu tambahkan 3 sendok makan susu bubuk indomik. Aduk hingga merata. Setelah itu, Susu Indomilk siap dikonsumsi.

Cara menyimpan susu bubuk Indomilk

Setelah membuka kemasan susu bubuk Indomilk, lipat kembali kemasan dengan rapi. Kemudian simpan di tempat sejuk, kering, dan bersih.

Penutup

Kebutuhan nutrisi anak dapat menunjang pertumbuhan dan perkembangan anak agar tinggi, tangguh, tanggap. Salah satu ikhtiar kita sebagai orang tua adalah memperhatikan keseimbangan gizi dan nutrisi anak dengan memberikan susu bubuk Indomilk. Selain membuatkan susu bubuk Indomilk kita dapat mengkreasikan susu bubuk Indomilk dengan resep makanan lainnya. Seperti pancake, roti, kue dan lain-lain.

Susu bubuk indomilk mengandung optinutri

Semoga bermanfaat, salam. 


cerita-mamah
Related Posts
Shafira Adlina
Mamahnya Sakha dan Hafsah. Mamah yang suka nulis dan desain. Masih belajar jadi blogger, asessor dan fasilitator. email : adaceritamamah at gmail dot com

Related Posts

75 komentar

  1. Makasih infonyaaaa, mama inaaaa

    BalasHapus
  2. ☺ terima kasih sudah mengingatkan lewat tulisan ini ya mama Ina.

    BalasHapus
  3. Bagus sekali mama shaka...
    Sangat meng inspirasi...semangaaaat.....

    BalasHapus
  4. Susu bubuk Indomilk mengandung Omega 3 yang sangat baik untuk membantu perkembangan sel-sel otak dan jantung anak kita ya Mbak, noted

    BalasHapus
  5. Bener bgt sih, ibuku juga menerapkan sarapan setiap hari. Harus. Tanpa terkecuali. Hhh
    Btw susunya sama, aku udah segede ini masih minum susu indomilk bubuk tp rasa cokelat. Hihi
    Enak dan manisnya pas soalnya :D

    BalasHapus
  6. Sebelum kena laktosa intolerant, hobiku nge'gado'in susu bubuk, yang digado biasanya Indomilk rasa cokelat. Rasanya enak, manisnya pas.
    Kalau susah tidur malam-malam, segelas susu cokelat bisa membantu juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. laktosa intolerant? artinya ga bisa minum susu dan turunannya ya mbak renov? dirimu jadi minum susu kedelai gitu ga?

      Hapus
  7. Pemenuhan nutrisi untuk anak memang suatu keharusan ya.
    Walaupun PJJ, Anak kudu di-support gizinya.
    Supaya tumbuh kembangnya berjalan dgn optimal.

    BalasHapus
  8. Kalo anak yang cukup nutrisi insyaAllah tumbuh tinggi ya kak Ina..
    Makanya ada anak yang stunting karena kecukupan gizinya jauh si bawah standar.
    Syukurnya indomilk ini pubya optinutri.. nutrisinya optimal untuk pertumbuhan anak

    BalasHapus
  9. Lihat brand Indomilk ini sudah kebayang susunya yang enak, creamy, dan gurih. Anak-anak pasti suka. Apa lagi bisa menjadi penunjang nutrisi bagi tumbuh kembang anak ^^

    BalasHapus
  10. Lengkap banget kandungan nutrisi susu bubuk indomilk ya mbak, mengandung omega 3, kalsium dan protein, rasanya juga enak ya, coklat kesukaan anak2. Anakku juga masih rutin minum susu sebagai salah satu upaya dalam memenuhi kebutuhan nutrisinya.

    BalasHapus
  11. Susu bubuk Indomilk cocok untuk usia anak sekolah ya, Mba. Mengandung omeha dan kalsium untuk kebutuhan gizi anak. Rekomendasi deh ini apalagi tidak mengandung pemanis buatan.

    BalasHapus
  12. Mas Sakha pinter ya, nanya ke mamah kenapa gak boleh minum es yg berwarna kayak yg diminum temannya. Sehat selalu anak saleh, tinggi tangguh tanggap yaa. Aamiin

    BalasHapus
  13. Anakku juga minum Indomilk susu bubuk ini mba, nutrisinya memang lengkap ya bagus untuk usia anak 5 -12 tahun

    BalasHapus
  14. Susu bubuk indomilk ini produk lejen ya mb 😍 aku suka digadoin gitu aja bubuknya hehe

    BalasHapus
  15. Wah, jadi kepikiran bikin pancake dengan campuran Indomilk susu bubuk varian plain. Untung baca artikel ini, tadinya hampir batal bikin pancake karena stock susu untuk bebikinan roti lagi habis. Idenya TOP deh Mbak.

    BalasHapus
  16. Heidi Sakha seumuran sama Aishya bungsuku :) betul, Mak.kuncinya tu anak2 kudu bagus asupan nutrisinya, entah mamak kudu kreatif jangan sampai anak kelewat jam makan atau kurang sediain camilan. Dan susu juga wajib tersedia, bahkan tengah malam pun bisa kebangun cuma buat minta minum susu :)

    BalasHapus
  17. Asupan nutrisi anak di usia emasnya memang harus diperhatikan betul ya Mbak, salah satu caranya ya dengan diasup Indomilk ini.

    BalasHapus
  18. Susu indomilk kesukaan anak saya. bahkan Alia yang usianya 3 tahun suka juga. enak soalnya. kalau dicampur jadi bahan makanan lain juga gak kalah enak. siip deh pokoknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju dengan kakak, saya suka bikin agar dan dicampur dengan susu indomilk bubuk juga. rasanya enak banget

      Hapus
  19. Aku selalu baca kandungan yang tertulis di kotak kemasan kalau mau beli susu. Karena pasti formulanya paling tepat untuk keterangan yang tertulis di kemasannya. Ibaratnya minum obat ya sesuai dosis dan keluhannya kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak sita..segala sesuatu yang berlebihan itu ga baik hihi..aku jg yang penting kandungan gizi pas dan rasanya disukai anak2..apalagi kalau hemat

      Hapus
  20. Mba susu bubuk gini bisa bertahan berapa lama ya setelah buka kemasan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kita simpan di tempat sejuk dan kering serta posisi menyimpannylebih baik dalam 2minggu dihabiskan kak lintang

      Hapus
  21. Wuaah.. bang Rasyiid bakal suka nih, ntar coba ganti ini ah :D

    BalasHapus
  22. Hard selling yang sangat lengkap. Semoga nutrisi yang lengkap bisa bermanfaat bagi putranya.

    BalasHapus
  23. Sebagai orang yang aktif minum susu dari kecil sampai sekarang, Indomilk ini termasuk yang saya sukai. Tapi yg siap minum dalam kemasan botol kecil itu hehe, enak soalnya memang.

    BalasHapus
  24. Aku ngga suka susu dari kecill. Entah kenapa. Tapi beberapa kali suka okutan minum susu indomilk coklatnyang dingin sihh. Hihi. Rasanya enakk

    BalasHapus
  25. Ibuku sampe menerapkan ajaran jangan makan apapun sebelum makan nasi di pagi hari. Iya, soalnya kita suka nyemil gorengan dari pasar duluan terus kenyang deh. Jd makan nasi dan lauk pauknya dikit.

    Omega 3 ini penting Banget ya buat asupan gizi anak. Untung ada di susu indomilk

    BalasHapus
  26. wah, kalau anak saya sukanya yang cokelat, mbak. cuman 3 hari udah habis 400 gram. Kadang buat sendiri. Apalagi dibikin es

    BalasHapus
  27. Penting banget untuk memperhatikan nutrisi anak ya mbak. Anak makin sehat nih minum Indomilk,saya pun suka belikan keponakan Indomilk begini. Dengan harga yang masih terjangkau pastinya bisa dikonsumsi anak-anak Indonesia.

    BalasHapus
  28. Susu anak buat saya itu sepaket dengan suplemen, vitamin, dan sebagainya. Jadi, susu memang tak dipungkiri jadi kebutuhan primer anak 5 tahun ke atas saat ini. Apalagi ketika mereka telah beurbah menjadi "pemilih makanan." Susu melengkapi nutrisi tubuh mereka di usia aktif.

    BalasHapus
  29. susu kesukaan anak-anak nih, kadang ditambah juga sama indomilk kids UHT. rasanya manis kalo buat anak pas. apalagi dengan segala kandungannya yang baik buat tumbuh kembang anak

    BalasHapus
  30. indomilk susu bubuk memang bagus untuk dikonsumsi anak agar tumbuh kembangnya optimal

    BalasHapus
  31. bener banget ni Mam, anak usia segitu mah lagi butuh banyak banget energi. Makanya perlu banget asupan nutrisi termasuk dari susu ini salah satunya. Indomilk mah jaminan mutu pasti anak-anak sukaaaaa

    BalasHapus
  32. Indomilk bubuk ini selain penuh vitamin dan omega 3 juga rasanya luar biasa enak, gurih dan yummy. Tentu saja makin membuat anak-anak tumbuh tinggi. Tangguh dan tanggap

    BalasHapus
  33. Memastikan kecukupan nutrisi untuk meningkatkan perkembangan anak memang proses yang panjang. Tapi dengan pilihan susu yang baik, akan sangat membantu sekalj

    BalasHapus
  34. Melihat kandungannya, susu bubuk Indomilk ini bisa banget memenuhi kebutuhan nutrisi anak ya. Pastinya mendukung untuk tumbuh tinggi, tangguh dan tanggap.

    BalasHapus
  35. anak dibuat tertarik dulu dengan cerita ya mbak? boleh nih dicoba, anakku kadang suka susaaah sekali makan. jadi agak khawatir sama asupan nutrisinya.

    BalasHapus
  36. Setuju sekali dengan pentingnya susu untuk pertumbuhan gizi anak. Anak biasanya selalu pilih-pilih kalau makan jadi harus kreatif hehe.

    BalasHapus
  37. Gizi dan nutrisi sangat penting memang buat pertumbuhan, apalagi anak-anak usia dini yang memang masanya bertumbuh ya. Makanya asupan yang diberikan harus sesuai. Saya juga waktu kecil kayaknya disuruh minum susu melulu. Bersyukur banget pas udah besar, sekarang saya jadi punya kebiasaan minum susu.

    Saya setuju juga dengan kalimat Mbak yang bilang, kalau melarang anak makan atau minum sesuatu harus diberi penjelasannya. Dulu waktu saya kecil kalau dilarang saya malah melanggar diam-diam. Dilarang jajan a, b, c misalnya. Ahahha. Tapi pas dikasih penjelasan kenapa ini itu enggak boleh, saya jadi paham dan akhirnya mematuhi.

    BalasHapus
  38. Makasih infonya ya Mba, kayaknya saya mau coba buat Si Kakak, soalnya dia doyan minum susu 😁

    BalasHapus
  39. Sakha ceria banget, seneng deh liatnya. Wah Indomilk susu bubuk optinutri lengkap ya mba nutrisinya, ada kalsium yang bagus untuk pertumbuhan tulang dan gigi, protein juga omega 3. Noted ah mau beliin buat ponakan :)

    BalasHapus
  40. Wahh ini varian keluaran terbaru ya mom? Kesukaan semua anak ini mah.

    BalasHapus
  41. Susu Indomilk susu favorit keluarga saya nih mba. Dengan kandungan nutrisi yang baik untuk perkembangan anak sehingga optimal tinggi, tangguh dan tanggap ya

    BalasHapus
  42. Namanya mirip sama anak aku. mas shaka ya, kalau anak aku masTsaka. Udah bujang sekarang, udah jangkung tp masih suka minum Indomilk kalau pulang sekolah hehe

    BalasHapus
  43. Iya ya, untuk urusan makan pun memang sebaiknya disiplin, sesuai waktunya. Kita saja orang dewasa berasa gak enak kalo makannya dekat waktu tidur. Nah, disiplin merupakan kebiasaan baik, juga dalam memberikan asupan nutrisi dari susu.

    BalasHapus
  44. Sarapan buat si kecil emang wajib sih, apalagi kalau dia tergolong hyperaktif, mesti banget nyiapin camilan di sela-sela aktifitasnya.

    Ditambah dengan susu Indomilk, jadi kebutuhan gizi dan nutrisinya pun semakin terpenuhi, supaya si kecil tumbuh sehat, tinggi, tangguh dan tanggap ya.

    BalasHapus
  45. Sama kesukaannya kakak, Kalau ananda suka rasa plain. Suka deh dengan Indomilk susu bubuk. Dulunya sih suka kental manisnya untuk buat es buah, dicelup di roti. Udah melegenda di rumah.

    BalasHapus
  46. Susu indomilk dari aku kecil sampai sekarang selalu memberikan yang terbaik untuk nutrisi anak indonesia

    BalasHapus
  47. Alhamdulillah kemarin juga habis beli susu indomilk rasa coklat, dan sang buah hati suka :)

    BalasHapus
  48. Lucu banget anaknya mba. Anakku jg sekarang 4,5 thn. Alhamdulillah ada indomilk ya jadi membantu nutrisi anak 5-12 tahun

    BalasHapus
  49. Susu bubuk ini sangat tinggi nutrisinya dan lengkap vitamin dan mineralnya. Pas banget buat teman sarapan anak. In syaa Allah cerdas puteranya ya Mba :)

    BalasHapus
  50. Betul ya Mbak, ortu apalagi emak emak lebih seeing nyuruh makan banyak hehe padahal harus diringi stimulasi juga supaya 3at: tangguh, tinggi, tanggal

    BalasHapus
  51. Saya termasuk ibu yang percaya bahwa susu bisa menjadi pelengkap gizi, meski ada teman yang menyatakan tidak. Sama seperti yang ditulis oleh Mba Shafira di sini. Tumbuh kembang anak lebih optimal dengan Omega 3 dkk tersebut

    BalasHapus
  52. Memastikan kandungan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan anak memang penting. Apalagi dimasa tumbuh kembangnya anak membutuhkan nutrisi yang optimal.

    BalasHapus
  53. Susu penting buat pertumbuhan anak... Indomilk lengkap nutrisi

    BalasHapus
  54. Duh jaman aku kecil banget ya, harus makan yang banyak. Tapi gizinya entah kemana hahahaha.. Aku pun baru belajar soal nutrisi anak ya saat punya anak, hehehe... Sebisa mungkin anak makan dgn gizi cukup dan seimbang

    BalasHapus
  55. Dari kecil selalu suka susu rasa coklat. Kalo vanila kurang doyan. Kalo udah nikah dan punya anak nanti, mulai aku kenalin susu indomilk nih, biar makin sehat. Jangan kayak aku yang nggak doyan minum susu.

    BalasHapus
  56. Tak perlu diragukan lagi yah, susu memang pas sebagai pelengkap untuk memenuhi kebutuhan gizi anak.

    BalasHapus
  57. Anak saya saat ini kesulitan makan banyak meskipun sudah diatur jam nya. Apakah kondisi seperti itu, cocok minum susu Indomilk Susu Bubuk.

    BalasHapus
  58. makin banyak ya, mbak sekarang pilihan susu pertumbuhan buat anak. bisa jadi pilihan nih indomilk

    BalasHapus
  59. Mungkin nanti kalo anakku gedean bakal dikasih indomilk, tapi anakku rada pemilih nih

    BalasHapus
  60. Ah sepakat mbak..
    Makan nggak harus banyak, tapi harus yg sehat.
    Krn nutrisi yg optimal, bantu tumbuh kembang anak jadi maksimal

    BalasHapus
  61. Sekarang ini makin banyak ya pilihan susu buat anak-anak, salah satunya Indomilk ini

    BalasHapus
  62. Anakku susah sarapannya. Perlu nih diimbangi dengan susu. Eh tapi dia juga ga terlalu doyan susu. Coba deh q tawarkan indomilk ini. Thx mbak sharingnya

    BalasHapus
  63. Iya sih ya mbak karena nutrisinya lengkap jadi tinggi tangguh dan tanggap terpenuhi yaaa

    BalasHapus
  64. Wah, kayaknya enak juga nih kalau dibuat pancake. Pengin nyobain pakek yang varian full cream aja biar rasanya gurih.

    BalasHapus
  65. Anak tinggi tangguh tanggap bikin ortu bahagia ya. Memang semua itu harus dipenuhi dengan nutrisi seimbang.

    BalasHapus
  66. Usia 5-12 thn ini usia emas anak, jd harus dpt asupan susu bubuk yg berkualitas ya Mba, apalagi brand indomilk ini sudah sangat terpercaya di Indonesia

    BalasHapus
  67. Sebagai orangtua kita harus teliti dalam memenuhi nutrisi anak ya, Mbak. Untungnya ada Indomilk ini, kita ga perlu kuatir lagi dengan kualitasnya, karena sudah teruji sejak lama. Anakku suka banget yg rasa coklat. Kalau ga diawasi bisa-bisa dia minum berkali-kali dalam satu hari.

    BalasHapus
  68. Bukan anak-anak aja yang suka Indomilk susu bubuk. Emak-emaknya juga mengemar susu Indomilk meski versi susu kental manisnya. Cocok dicampur ke kopi, kue. Hmmm, selalu sediain di rumah nih.

    BalasHapus