-->
mOaB8SxtB0X1FfqkEcWCngeyJrUW9rkTfz5H9ziF

Perbedaan Serum Youth Elixir Safi Rania Gold dan Safi Age Defy

Setiap wanita pasti ingin tampil dengan kulit muka yang terbaik. Apalagi ketika memasuki gerbang tiga puluh tahunan, memang dirasa sangat mempedulikan kesehatan dan kecantikan kulit, khususnya kulit wajah. 

Sudah sewajarnya, dalam memasuki gerbang 30 ini kulit wajah sudah menampakkan tanda-tanda penuaan. Tanda-tanda penuaan pada wajah seperti munculnya garis-garis halus di sekitar mata.

Keriput-keriput pada wajah pun bersusulan muncul, memang ini semua faktor umur tetapi bukan berarti kita tidak merawat kulit wajah dong ya. Memang sudah kepastian bahwa garis-garis ini akan muncul, namun ada cara untuk mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan ini. 

Bagaimana cara mengurangi munculnya garis-garis penuaan ini? 

Mulai dari makan-makanan yang sehat dan bergizi, olahraga yang teratur, perbanyak sayur dan buah serta kurangi makanan yang mengandung pengawet dan zat kimia yang berbahaya bagi tubuh. Selain itu mulailah untuk merawat kulit dengan skincare yang cocok dengan kulit wajah.

Kali ini saya coba membagikan cerita saya setelah memakan rangkaian Safi Rania Gold. Safi Rania Gold adalah rangkaian kosmetik dari Safi Malaysia, kita bisa mendapatkannya dari jastip maupun online shopping. Produk pertama Safi Rania Gold yang saya coba adalah Safi Rania Gold youth Elixir. 

Seperti teman bloger saya, Mbak Elva juga pernah membagikan kisah pengalamannya menggunakan Safi Age Defy youth Elixir.

Kenapa harus mencoba Safi Rania Gold youth Elixir?

Safi Rania Gold youth Elixir dengan Beetox Technology  memiliki kelebihan kandungan Bio Nano Gold 24K yang diformulasi untuk mengurangkan garis halus dan kerutan. 

Klaim dari SAFI RANIA GOLD adalah hadir dengan Teknologi BEETOX - Nano Gold 24K formular yang diperkuat dengan kebaikan alami dari bahan-bahan yang berhubungan dengan Bee  atau lebah. Mulai dari kandungan madu, royal jelly, propolis dan bee venom.  

Safi Rania Gold youth Elixir mengandung madu yang berfungsi pelembap yang berfungsi menghalus dan melembutkan kulit serta mengekalkan kelembapan dan meningkatkan elasitas kulit wajah.

Royal Jelly kaya dengan 20 jenis asam amino, vitamin dan mineral yang dapat merangsang regenerasi kolagen dan mengencangkan kulit. Sementara propolis berfungsi sebagai Anti-Oksidan yang dapat melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Terakhir kandungan bee venom atau racun lebah. Beetox membantu merawat kekencangan kulit dan menyamarkan tanda-tanda penuaan sehingga kulit lebih halus dan lembut. 

Jangan lupa ada kandungan emas pada Safi Rania Gold yang mampu meresap hingga lapisan kulit dermis, merangsang penghasilan kolagen, mengenyalkan dan menghaluskan kulit serta mengurangkan garis halus dan kerutan.

Review setelah memakai Safi Rania Gold youth Elixir.

Saya sudah mencoba Safi Rania Gold youth Elixir dengan berat isi 29 gram ini selama 2 bulan lebih. Kesan pertama yang saya rasakan adalah serum ini sangat “madu” , wanginya berbeda dengan produk gold water dari Safi Age Defy yang saya coba sebelumnya. 

Packaging Youth elixir ini sangat mewah. Di disain dengan kemasan emas dengan botol kaca tebal yang tidak mudah pecah. 

Cara Menggunakannya Youth Elixir

Serum ini memiliki dua lapisan cairan sehingga sebelum menggunakannya kita harus mengocoknya terlebih dahulu. Kemudian usapkan serum Youth Elixir ini pada kulit wajah dan leher. Lalu tepuk perlahan sehingga produk cepat meresap sepenuhnya. Ingat tidak perlu memakai banyak-banyak cukup 2-3 tetes, kaidah lebih banyak lebih cantik tentu tidak berlaku untuk serum skincare. Gunakan rangkaian produk Safi Rania lainnya agar hasilnya maksimal. 

Harga : Rp169.000 (29 gr).

Safi Age Defy youth Elixir

Di bulan November ini kebetulan serum youth Elixir saya sudah mau habis. Lalu, saya mencoba Safi Age Defy Youth Elixir karena saat saya menuju official storenya di shopee ada gambar beetox di permukaan youth Elixir. Hal ini serupa dengan rangkaian produk Safi Rania Gold youth Elixir. Kebetulan saat itu juga sedang diskon harbolnas 10.10 jadi saya dapat harga potongan, sekitar 130ribuan saya membayar untuk 1 serum ini.

Wah ternyata setelah produk ini sampai benar komposisi, tekstur dan wangi dari Safi Age Defy youth Elixir sama dengan Safi Rania Gold youth Elixir.

Teman-teman bisa melihat gambar komposisi dan produsennya yang sama dari kedua kemasan Safi Age Defy youth Elixir dan Safi Rania Gold youth Elixir di bawah ini.

Review Setelah Memakai Serum Youth Elixir Safi

Safi Age Defy youth Elixir merupakan serum wajah yang mengandung formula konsentrasi tinggi untuk mengatasi beberapa masalah wajah. Safi Rania Gold youth Elixir mengandung Beetox dan Nano Gold 24K serta vitamin C membantu mengencangkan kulit. Elixir ini juga dapat mera lapisan kulit hingga bagian dalam. Menghilangkan dark spot dan bekas jerawat serta mencerahkan kulit wajah.

Pendapat pribadi saya setelah mencoba Safi Rania Elixir selama dua bulan dan Safi Age Defy youth Elixir selama satu minggu adalah kulit terlihat lebih segar dan halus. Selain itu setelah menggunakan Safi Age Defy youth Elixir, kulit pun terasa semakin kenyal.  

Beberapa jerawat yang datang karena hormonal atau cheating makan berlemak terlalu sering pun lebih  cepat matang dan kering. Efek yang paling terasa adalah lembabnya kulit.

Kesimpulannya 

Safi Age Defy youth Elixir memiliki komposisi dan khasiat yang sama dengan Safi Rania Gold youth Elixir. Hal ini tertera dari kemasan Safi Age Defy youth Elixir yang sama di-import dari Malaysia sesuai dengan box kemasan Safi Rania Gold youth Elixir. Sesuai klaimnya serum elixir rania ini melembabkan dan membantu melawan tanda-tanda penuaan dini. Bagaimana tertarik untuk mencoba? Semoga cocok dan Selamat mencoba. 



Salam.


shafira adlina cerita mamah
Related Posts
Shafira Adlina
Mamahnya Sakha dan Hafsah. Mamah yang suka nulis dan desain. Masih belajar jadi bloger, asessor dan fasilitator. Untuk kerja sama silahkan hubungi email : adaceritamamah at gmail dot com

Related Posts

13 komentar

  1. Aku kok suka ya lihat kemasannya itu. terlihat eksklusif. Kemasannya aja ekslusif apalagi isinya nih.Ini kosmetik dari Malaysia ya mbak

    BalasHapus
  2. Saya tuh klo ada serum produk anti anging gini bawaannya pengen cobain aja hihi btw untuk pemakaian rutin produk ini menampakan hasil kira2 berapa lama ya mbak??

    BalasHapus
  3. Wah sepertinya bagus ya safi ini, temen juga lagi pakai produk safi ini , baca review ini jadi tertarik untuk mencoba safi dehh.

    BalasHapus
  4. Dan yg terpenting produknya halal ya... Tidak ada efek samping dan aman dipake

    BalasHapus
  5. Saya ikutan saat launching Youth Elixir Safi Age Defy ini...dan kami diajari/ mencoba bikin sendiri. Memang setelah mencoba pakai produknya, bagus ini. Ternyata punya komposisi dan khasiat sama dengan Safi Rania Gold ya...Memang bikin lembap dan ngefek ke mencegah penuaan nih

    BalasHapus
  6. Udah lama penasaran sama produk safi terutama yang gold ini. Aman buat bumil dan busui?

    BalasHapus
  7. Ooh, jadi itu ya perbedaannya, informasinya membantu sekali.

    BalasHapus
  8. Wihh pas nih, taun depan sudah memasuki usia 30an 😆 harus mulai memikirkan pakai skin care untuk anti aging. Makasih info'y mbak..

    BalasHapus
  9. Keren juga ya inovasi produk Safi untuk skincare ini.. jadi mupeng deh pengen mencobanya

    BalasHapus
  10. Tertarik mencoba nih, apalagi sudah menginjak kepala 4 hehe

    BalasHapus
  11. hmmm harganya agak kurang sampai ya ke aku, hehe
    tapi semoga suatu hari bisa beli safi deh
    pengen soalnyaaaaaa

    BalasHapus
  12. Semakin berumur kita harus semakin memperhatikan kesehatan kulit ya, biar tidak kusam dan tetap sehat. Safi Rania Gold ini bisa jadi pilihan kayaknya, apalagi ada kandungan emasnya ya.

    BalasHapus
  13. makasih sharingnya, bermanfaat

    BalasHapus