-->
mOaB8SxtB0X1FfqkEcWCngeyJrUW9rkTfz5H9ziF

Masak Sehat untuk Keluarga, Pakai Debellin Premium Cookware Aja!

Kegiatan memasak tentu tidak pernah lepas dari kegiatan sehari-hari kita sebagai Mamah. Sebagai Mamah tentu kita berkeinginan untuk memasak makanan sehat bernutrisi bagi keluarga. Memasak akan lebih mudah, cepat dan menyenangkan ketika mendapatkan dukungan dari peralatan memasak yang tepat dan sehat.

Memilih Peralatan Memasak yang Sehat

Sayang dong ketika sudah memilih bahan masakan, bumbu yang sehat serta penyajiannya yang menarik ternyata alat masaknya tidak sehat. Kenapa alat memasak penting untuk kesehatan? memilih alat memasak penting bagi kesehatan karena saat alat masak dipanaskan, jangan sampai ada unsur kimia yang tidak baik masuk ke dalam masakan.

Secara langsung masuk ke dalam tubuh konsumen makanan yang tersaji dan menjadi bibit penyakit di kemudian hari. Meskipun gejalanya tidak akan langsung terlihat, akan tetapi jika digunakan setiap hari tentu perlahan menumpuk dalam tubuh kita. Kita tentu sepakat bahwa dengan mengolah sendiri makanan yang dikonsumsi oleh keluarga, selain lebih higienis, kita juga dapat mengontrol nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Salah satu ikhtiar untuk mengatasi kekhawatiran kita dalam memasak sendiri adalah dengan memperhatikan dan menggunakan peralatan memasak yang tepat.  Sebelum membahas panci sehat apa yang tepat dipakai untuk memasak. Di antara kita tentu ada yang masih awam dengan urusan jenis panci. 

Mengenal Jenis Panci

Selain bahan dari panci itu sendiri, Apakah kalian pernah memperhatikan berbagai bentuk panci? Sekilas satu sama lain serupa. Kadang kita sering menyamakan fungsi semua alat masak karena alasan sepele sekalian kotor atau alat masak lainnya masih kotor. Nah supaya lebih optimal, mari kita mengenal berbagai jenis panci yuk!

1. Casserole atau Panci Sayur

Jenis panci satu ini sepertinya ada di semua di rumah. Panci yang memiliki dua kuping dan permukaan datar ini biasanya dijual dengan beraneka warna. Panci sayur ini biasa digunakan untuk merebus apapun, sesuai dengan namanya biasa dibuat unutk merebus sayur ataupun jenis masakan yang berkuah atau hanya merebus air untuk mandi air hangat. Material penyusun jenis panci ini pun beranekaragam mulai dari kaca, keramik, aluminium dan stainless steel. 

2. Sauce Pan atau Panci gagang 

Pertama kali mendengar sauce pan itu setelah menonton salah satu ajang kompetesi memasak beberapa waktu lalu. Panci yang hanya memiliki satu gagang pada salah satu sisinya ini memang didesain untuk memasak sauce sehingga volume porsinya tidak sebanyak panci sayur. Panci serbaguna ini praktis untuk memasak apapun seperti memasak mie instan atau membuat bubur untuk MPASI karena praktiks untuk menyaring hasi rebusan. Jenis panci itu tersedia dalam material Teflon, stainless steel, keramik dan aluminium. 

3. Stock Pot atau Panci besar 

Sesuai dengan penamaan panci, stock pot diberi nama sesuai dengan kegunaannya. Jenis panci ini digunakan untuk membuat kaldu atau jenis masakan dengan volume besar. Panci jenis ini memiliki bentuknya besar, dalam dan permukaan dasarnya rata. Jika dibandingkan dua panci sebelumnya, stock pot memiliki ukuran paling besar.

Selain kaldu, jenis panci ini cocok untuk merebus pasta seperti spaghetti karena memiliki dinding panci yang tinggi sehingga posisi pasta yang tegak bisa terendam dengan sempurna. Selain itu jika tersedia jarring dandang dapat digunakan untuk mengukus nasi dan jenis makanan lainnya. Di pasaran, panci besar ini biasanya tersedia dengan material aluminium dan stainless steel.

4. Pressure Cooker

Salah satu keajaiban panci yang kita miliki di dapur adalah pressure cooker. Panci dengan tekanan uap tinggi ini memang memiliki harga yang lebih mahal dari tiga jenis panci lainnya. panci ini sangat berguna jika kita ingin memasak protein hewani dengan cepat dan menghasilkan masakan yang pasti empuk luar dalam. Panci ini sangat menghemat pemakaian waktu dan gas. Pada umumnya material jenis panci ini terbuat dari stainless steel.

Memilih panci sehat dan panci premium adalah investasi terbaik yang bisa kita lakukan sebagai seorang ibu yang berkutat di dunia dapur. Apalagi sebagai Mamah muda ketika menghadapi anak bayinya yang akan memulai fase makan pendamping ASI atau MPASI. Selain memilih bahan makanan, alat masak yang akan dipakai untuk memasak tentu sangat penting agar masakan tidak terkontaminasi bahan berbahaya dari alat masak.

DEBELLIN PREMIUM COOKWARE, PANCI PREMIUM DENGAN TEKNOLOGI JERMAN.

Debellin premium cookware merupakan salah satu produsen panci premium dengan teknologi Granite Coating “Greblon” dari Jerman. Selain panci premium, Debellin juga memproduksi rangkaian alat masak lainnya yang mengutamakan inovasi kemudahan dalam memasak dengan lebih sehat, praktis dan mudah.

Kenapa harus pakai Debellin? Panci premium Debellin ini anti lengket sehingga kita bisa menggoreng tanpa minyak. Selain itu ada beberapa alasan lain kenapa harus pakai Panci dan alat masak dari Debellin? Yuk simak alasan di bawah ini!

PANCI SEHAT YANG MENYIMPAN PANAS LEBIH LAMA

Panci premium Debellin dengan teknologi granite coating dapat menyimpan panas lebih lama dibanding panci yang lain. Panci in memiliki ketebalan yang baik untuk menghantarkan panas. Kehangatan masakan dapat terjaga hingga 30 menit dalam keadaan panci tertutup, wow!

Menariknya kita cukup menggunakan api sedang saja untuk menghasilkan suhu api besar pada panci lain. Jelas ini meghemat pemakaian gas ya Mams!

PANCI PREMIUM YANG BISA DIGUNAKAN SETIAP HARI 

Alat masak dan Panci Premium Debellin menggunakan bahan dasar die cast alumunium, sehingga cenderung lebih ringan dibandingkan panci lainnya. Dengan menggunakan panci sehat Debellin, memasak tidak lagi melelahkan seperti sebelumnya. 

Saat memasak biasanya saya sekaligus dengan beberapa menu dengan alasan efisiensi. Dengan menggunakan panci premium Debellin merupakan pilihan tepat untuk efisensi waktu. Kenapa? karena membersihkannya begitu praktis. 

Kita dapat membersihkan panci Debellin ini menggunakan kitchen towel bersih lalu dapat memasak hidangan berikutnya tanpa mencucinya dan tidak meninggalkan aroma dari masakan sebelumnya. Panci premium Debellin juga memiliki konduktor universal yang dapat digunakan di berbagai macam kompor. Panci premium Debellin dapat digunakan di kompor gas, kompor induksi, kompor infrared maupun kompor induksi.

Dengan kata lain, panci premium Debellin memberikan kemudahan dalam mencuci, memasak dan berkreasi di dapur. Panci premium Debellin sangat cocok dipakai untuk sehari-hari.

PANCI SEHAT DENGAN BEBAS PFOA 

Salah satu zat berbahaya yang selama ini sering PFOA atau Perfluorooctanoic acid. PFOA merupakan salah satu bahan kimia yang digunakan dalam proses pembuatan Teflon antilengket yang berbahaya karena dapat memicu sel kanker. Alat masak dan Panci premium Debellin bebas dari zat PFOA.

PANCI PREMIUM DESAIN EKSKLUSIF DAN INSTAGRAMABLE

Saya pernah lihat di acara TV, ketika habis masak alat masak yang digunakan bisa langsung disajikan ke atas meja makan. Nah, panci premium Debellin juga bisa Mams, kenapa? Karena dengan panci premium Debellin hadir dengan desain eksklusif, satu-satunya (tidak ada tiruan) yang instagramable tetap menawan hadir di antara meja makan. 

Menariknya lagi gagang panci premium Debellin hanya bersuhu sekitar 55 derajat celcius karena terbuat dari alumunium berlapis kayu (wood effect) dan sehingga aman digunakan tanpa oven mitt.

panci premium debellin

Tutup Kaca Panci Premium, 30% lebih cepat mengempukkan daging!

Debellin telah memperhitungkan desain tutup kaca, sehingga ukuran celah antara panci dan tutup cukup untuk membantu mempercepat proses pengempukkan daging. Bahan tutup kaca alat masak Debellin terbuat dari tempered glass yang mempunyai kekuatan 5x lebih kuat dari tutup panci biasa.

Selain itu tutup panci premium Debellin memiliki lubang. Lubang pada tutup panci berfungsi mengatur panas menjadi lebih baik, membantu menjaga kandungan nutrisi pada makanan, membuat hasil makanan lebih baik karena dapat mengurangi risiko tumpahan dan luapan pendidihan.

Pada panci premium Debellin memiliki celah yang kecil. Celah kecil antara panci dan tutup kaca berfungsi sebagai tempat keluar uap panas secara perlahan sehingga dapat digunakan sebagai semi slow cooking. Dengan tutup kubah tebal eksklusif Debellin Premium Cookware dapat mengempukkan daging 30% lebih cepat dibandingkan dengan panci biasa. Wah, menarik sekali!


MEMASAK MPASI SI KECIL? PAKAI GRANITE MINI SERIES DEBELLIN AJA!

kenapa panci debellin mahal

Salah satu produk terbaik dari Panci Premium Debellin adalah Granite Mini Series. Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Tidak terkecuali ketika masa makan itu tiba, anak-anak yang berusia 6 bulan tiba di fase makan pertamanya atau MPASI (Makanan Pendamping ASI).

Beberapa dari kita sebagai orang tua pasti pernah merasakan kerepotan saat harus memasak MPASI. Ketika memasak makanan pendamping si kecil yang porsinya belum banyak sementara peralatan masak kita memiliki volume yang besar membuat banyak alat masak yang kotor dan kurang sempurnanya dalam kematangan.

Granite Mini Series Debellin hadir untuk melengkapi kita para Mamah yang memasak masakan si kecil dengan porsi yang kecil. Apalagi dengan tampilannya yang indah membuat kita dapat langsung menyajikannya ke atas meja makan.

Debellin premium cookware memiliki lapisan anti lengket premium kualitas Jerman. Jadi ketika kita memasak seperti menggoreng ikan atau telur, tidak usah khawatir akan lengket. Bahkan kita bisa memasak dengan sedikit atau tanpa menggunakan minyak. 

Kita dapat memasak omlet telur untuk anak usia 12 bulan ke atas dengan dengan api sedang. Kita juga dapat menambahkan minyak atau lemak sehat tambahan seperti minyak kanola dan jagung untuk keperluan nutrisi dan citarasa yang lebih baik.

Granite Mini Series Debellin ini memiliki 3 jenis alat masak yang terdiri dari Granite Mini Casserole 14cm, Granite Mini Shallow Casserole 16cm dan Granite Black Mini Grill Pan 14cm. Set Panci premium mini yang cocok digunakan untuk memasak MPASI ananda tercinta ini dibandrol dengan harga kisaran 1,3 juta. Panci premium Debellin tersedia di official store ecommerce-ecommerce kesayangan kita semua. Granite Mini Series Debellin terbuat dari bahan berkualitas, pilihan terbaik untuk MPASI anak tercinta.

kenapa harus pakai panci debellin

Penutup

Jadi apakah masih mau mengulur-ngulur waktu? Jika memang kita masih sayang keluarga, sayangilah anggota keluarga dengan memasak dengan panci premium Debellin. Masak sehat untuk keluarga, pakai Debellin aja!

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut bisa menghubungi website resmi  atau DM official Debellin.

shafira adlina cerita mamah
Related Posts
Shafira Adlina
Mamahnya Sakha dan Hafsah. Mamah yang suka nulis dan desain. Masih belajar jadi bloger, asessor dan fasilitator. Untuk kerja sama silahkan hubungi email : adaceritamamah at gmail dot com

Related Posts

91 komentar

  1. Memang bener si kalo alat masaknya premium yang masaknya jg jago pasti hasil masakannya sangat mantul hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak..telur dadar aja berasa enak aplagi buat keluarga ya kan

      Hapus
  2. Saya kalau masak moodnya tergantung alat masaknya. Hahha
    Kalau bagus bagus kayak gini mah pasti mood masaknya bakalan naik, pengennya masak mulu. Hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan jadi makin rajin belajar masak ya kak, saya juga gitu. kalo liat katel jelek jadi males masak. kalo dapet Debellin kayanya semangat masak terus, hihihi

      Hapus
    2. bener banget mbak ila dan teh ika, panci cakep gini praktis dan bikin masak jadi semangat ya

      Hapus
  3. Wah kalau alat masaknya seperti ini makin semangat nih masakanya, terlebih lagi cara membersihkannya mudah. Jadi makin rajin deh masaknya karena gak perlu waktu lama buat nyucinya ya bun...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak sulis, jadi bisa hemat waktu nyuci panci yang cepat bersih gini

      Hapus
  4. Kalo panci premium rasa sultan ya keren2 ya..bahan2nya aja dari granite, dan nampak elegan. Wah keren juga ya panci Debelin ini, izin ke nyonya buat beli,,,mantappp dan eye catching panci2nya setelah sy baca reviewnya. Thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas wahid ini belum sultan, ada yang lebih sultan lagi merk lain. namun, panci sehat dan premium ini cocok loh nemani istri mas di dapur hehe

      Hapus
  5. Kak Ina.. keren banget sih pancinya.. itu sendoknya juga dapat dari 1 set panci ya? Kayaknya keren juga kalau dijadikan parcel akhir tahun

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang hampers natal dan tahun baru udah termasuk mbak icha, tapi terjual terpisah juga kok. bisa banget diorder langsung eheh

      Hapus
  6. Saya punya panci yang hampir sama, dan memang mudah penyajiannya langsung bisa di meja makan. Tapi belum gagang kayu nih yang di rumah...wah jadi pengin Debellin Premium Cookware ini, ga perlu pakai mitten lagi ngangkatnya nanti, mana sehat ya bahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener teh dian ini eyecatching bgt panci premiumnya jadi bisa langsung taro di meja makan nih

      Hapus
  7. Wah, istri saya dah ada panci premium dabellin, biasa untuk masak daging 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap kak sani, segera lengkapi koleksi debellin yang lain ya hehe

      Hapus
  8. wah masak daging lebih cepat empuk? menarik nih, kalau panci biasa kan lama ya bisa berjam - jam kecuali pakai presto. tapi panci premium Debellin desainya menarik ya, bikin dapur tambah cantik. warna elegan dan benar kata teteh, instagrammable, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pas bgt kalau suka ada tamu ke rumah ya kan atau nganter makanan ke rumah mertua sekalian sama panci debellin teh..hehe

      Hapus
  9. Saya punya teflon granite di rumah dan itu kesayangan banget. Mau goreng apa aja gak pernah lengketttt. Manfaat paling kerasa adalah gak butuh banyak minyak kalo mau goreng ikan dan gorengan lainnya. Jadi lebih sehat. Pokoknya harus punya deh satu ini Debellin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bgt teh muthe, panci granitte jadi salah satu alternatif alat masak kita

      Hapus
    2. Itu lihat foto satu set lengkap produk debellin jadi pengen punya euy. Surganya mamak mamak ini. Hihihi

      Hapus
  10. Buaguuusss banget euyy pancinyaaa
    Aku jadi inget Dwihandaanda
    selebgram satu itu kalo masakin MPASI buat Freya, kayake pake panci seperti ini

    BalasHapus
  11. Jadi mupeng gitu lihat panci premium ini, elegan dan sehat pula. Harga sesuai kualitas pastinya, kata anak milneia , bukan kaleng-kaleng ini.

    BalasHapus
  12. Perlengkapan masak yang sangat pas buat ibu-ibu nih...

    BalasHapus
  13. Duh...ini asli panci naik ke atas meja engga malu-maluin deh. Engga perlu juga mindahin ke mangkok saji segala. Lebih irit tenaga buat cuci aneka mangkok kan. Bagus banget...pengeeen...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh hani bener banget, jadi ga usah pake piring saji lagi :D

      Hapus
  14. Waah....kompor banget nih tulisannya, bikin mupeng hehe.. lagi gemes wajan yang di rumah sepertinya harus dipisah antara buat goreng dan masak. Awalnya bagus secara harga juga lumayan, tapi lama2 lengket. Kalau Debbelin ini gimana ya? Bisa nggak wajan/fry pan buat menggoreng dipakai juga buat menumis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua alat masak itu hrs dirawat sesuai petunjuk pemakaiannya mbak. kalau alat masak coating memang harus memakai sutil yang lembut seperti dari silikon atau kayu dan cara mencucinya juga jangan digosrok dengan spons lembut. insyaAllah awet bgt, bisa frypan buat numis.

      Hapus
  15. Beuh ini mah panci yang sangat menawan hati 😍😍 Keknya bakal rajin masak walaupun gabisa masak enak

    BalasHapus
  16. Eh aku juga team yang satu untuk semua wkwk. Aku sekarang mulai pakai panci coating stone juga mba.. Emang praktis buat goreng telur dadar tanpa minyak.

    BalasHapus
  17. aah.. akhirya bisa baca lengkap tentang panci ini.. mupeng sama yg Granite akutuh. keliatan kokoh banget gitu bahannya, trus pasti bakalan awet nih panci.

    Dan rasanya, masakan biasa tuh jadi keliatan mewah gitu kalo masak pake panci ini, hhihi..

    Dari harganya yg wow, setaralah pasti sama spek-nya :D

    makasih loh mam Ina buat ratjun akhir tahunnya, wkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya Mbak Ky, doain aku dapat panci ini ya eh. semangat

      Hapus
  18. Desain panci-pancinya kok bagus bagus amat si maaahhhh, jadi pengen punya satu set aku tuuuu 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin. semoga mbak iffi bisa punya satu set

      Hapus
  19. aku sering lihat panci2 kayak gitu di tv tv haha. blm punya sendiri dan punya impiann untuk punya itu. biasanya kan kalo panas kita pindahin yah kek mangkok atau piring. eh debellin selain nyimpen panas modelnya jg aestetik bangett, jadi gaperlu pindah2in jg okee

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak jihan bisa kaya mini presto juga karena bisa ngempukkin daging lebih cepet.

      Hapus
  20. Mah, baca tulisan mamah jadi ingat lo aku, panci dirumahku sudah berumur. Dari suamiku belum nikah tu panci sudah ada dirumahnya, beuuuuh berapa tahun coba tu umurnya panci. Harganya berapa sih panci kaya gitu, cobain ah intip dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada itu harganya di atas mbok kalau mau beli yang mini. bisa langsung kepoin ig sama webnya yaa

      Hapus
  21. cakep banget sih debellin ini desainnya teh,.. apalagi kalo masaknya bisa bikin cepet terus bisa disajikan tanpa perlu dipindah ke mangkuk, hmm cucian berkurang yaa, enakeun, hihi

    BalasHapus
  22. Bahaya, Ibukku kalau lihat Debellin pasti minta dibeliin haha. Maklum panci di rumah pantatnya gosong semua. Nggak tahu kenapa kak, akutu suka sama panci granite coating gini, cakepp. Boleh deh melipir lihat produknya dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahaya kalau ga dibeliin ya mbak arai, sok atuh dipilih mana buat kado hari ibu hehe

      Hapus
  23. Semenjak punya anak, saya jadi lebih aware mengenai alat2 masak yg lebih sehat. tadinya sih asal masak aja deh. Debelin bisa jadi pilihan nih nanti kalau mau beli alat masak lagi, selain sehat design nya instagramable ya.. cucok deh utk foto2 masakan, secara setelah jadi ibu lebih pede foto masakan daripada wajah ahhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bgt mbak susi, punya anak jadi lebih aware segalanya yaa

      Hapus
  24. Aku udah lama banget nih lihat iklan Debellin dan udah dari lama banget pengen beli ini buat keperluan catering. Kirain bakal ada kode diskon di bawah *ngarepp wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemaren pas akhir bulan ada diskonnya kak di blibli sama di tokped yuk cus kepoin aja official storenya

      Hapus
  25. Wahh kalo alat masaknya premium dan mempesona begini pasti jadi makin rajin masak ini...

    BalasHapus
  26. Pancinya bikin mupeng loh bun apalagi panci besarnya, kebetulan aku juga baru cari panci untuk sayur dirumah

    BalasHapus
  27. Mupeng banget sama pancinya mbaa bahannya tebel dan gak mudah ngelupas kalau masak, apalagi panci besarnya pengen beli tapi lihat isi domper dulu ehehheehe

    BalasHapus
  28. Nyatanya memang nggak semua jenis panci itu menyehatkan ya Mbak. Makanya kita kudu cermat pilih peralatan masak yang terjamin. Nah, saya juga lagi cari2 nih peralatan masak sehat dan baca postingan ini jadi dapat rekomendasi pancu yang bagus nih. Cuss ah mau kepo dulu produk Debellin Premium ini

    BalasHapus
  29. Ini cookware set yang jadi wishlistku sejak lama... Ya ampun kapan bisa punya komplitttt ya

    BalasHapus
  30. Panci adalah investasi dapur seorang ibu, kalau aku sih mahal sedikit gak masalah tapi umur pemakaiannya bisa panjang. Jadi gak buang-buang duit lebih banyak untuk beli peralatan dapur.

    BalasHapus
  31. Memang benar mbak, salam memilih peralatan masak harus selektif. Saya juga tak pisahin antara panci buat sayur sama biki n mie. Wajan juga gitu, antara yang buat goreng n tumis2 beda. Wah lihat panci Debellin ini auto kepingin, bagus2 bentuknya, apalagi fungsinya cukup praktis ya, cukup di elap sudah bisa buat gantian. Penampilannya juga elegan nih.

    BalasHapus
  32. Idaman banget nih panci Debellin. Kualitas bagus dan gampang dibersihkan pula, suka juga dengan desainnya

    BalasHapus
  33. Suka deh ama panci besar itu, jadi membayangkan masak berkuah yang banyak, misal masak kolak, atau sayur sup, hihihi.

    Saya paling sering masak sayur banyak, saking banyaknya sampai panci mungil saya kepenuhan sayur :D

    BalasHapus
  34. Wahh ngiler nih kalau udah liat peralatan dapur, biarpun saya nggak pro2 amat memasak tp tentu pengen punya panci premium yang kekinian. Haha. Dasar ya emak2..

    BalasHapus
  35. wah pancinya kece dan aman ya ini mbak
    pas bgt buat teman memasak di rumah
    agar bs menyajikan makanan yg enak dan sehat

    BalasHapus
  36. Kalo lihat alat masak begini auto tergoda, sebelum kemudian sadar. Masakanku gak beranjak dari sayur bayem, pecel, sayur sop. Udah. Wkwkwkwk.

    BalasHapus
  37. Duh liat pancinya jadi mupeng. Panci premium begini biasanya daya tahannya bagus dan awet. Terus karena tampilannya keren dan ala sultan, kalau habis masak langsung difoto buat feed IG jadi instagramable.

    BalasHapus
    Balasan
    1. panci sultan ya mbak wkwk, ini masih terjangkau kok..belum sultan bgt hihi

      Hapus
  38. Aku punya Debellin ini mbak. Harganya rada lumayan memang, tapi kualitasnya mah enggak usah diragukan deh. Aku suka banget masak pakai pan-nya. Dia tuh mengurangi pemakaian minyak banget, jadi selain irit masakannya juga lebih sehat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih keren mbak cempaka udah punya, lengkapi lagi mbak kileksinya. sekarang keluar yang seri absolute

      Hapus
  39. Aku mupeng sama motif pancinya bagus banget, sampe gagangnya pun bagus.. Aesthetic banget gitu ini pancinya.. Duh kudu nabung dong nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener Mbak Rani..yuk nabung, semoga segera bisa tercapai membeli debellin ya mbak

      Hapus
  40. Apalah aku yang panci cuma satu, wajan cuma satu... pokoknya serba satu dipakai ganti-gantian wkwkw. Kadang tergiur juga pengen beli alat masak kece begini, tapi kok jarang masak wkwk. Atau jangan-jangan kalau udah punya alat masak kece begini, bisa menumbuhkan keinginan untuk memasak ya.. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. gapapa mbak marita, kalau punya 1 yang merk debellin pasti enak hehe

      Hapus
  41. Cantik banget panci Debellin.
    Aku suka sama modelnya yaa...ergonomis dan kekinian.
    Cakep juga dipampangin di meja makan kalau ada tamu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak lendy selain instagramable, panci ini premium dan insyaAllah lebih sehat

      Hapus
  42. dari bentuknya aja panci Debellin ini udah kelihatan oke ya mbak. Memang kalau masak pakai peralatan yang bagus dan tahan lama jadi semangat masak. Aku paling sebel kalau punya wajan yang lengket, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak maria, ga sehat juga kalau teflon bisa kemakan tanpa sadar

      Hapus
  43. Peralatan masak yang ok + jago masak = masakan enak 😁

    BalasHapus
  44. Sepertinya ini panci yang keren banget deh, saya sukaaaa. Apalagi desainnya stylish :D cocok banget deh buat ngonten.
    Untung aja istriku gak tahu ini panci, kalo tau pasti minta dibeliin. Tapi ya,,, istri nya aja belom punya jadi gak ada yang maksa minta dibeliin

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi gini aja kak ridwan, beli debellin buat seserahan gimana?

      Hapus
  45. Debellin produk dari Jerman. Pasti berkualitas bagus dan juga tahan lama. Saya belum punya set panci sekelas Debellin, cuma panci murahan aja sih. Selama masih bisa dipake buat masak.

    Kalo saya, punya panci khusus buat ngerebus air hangat buat mandi. Gak dipake buat masak sayur, biar gak kecampur..

    BalasHapus
  46. Punya debelin makin semangat memasak ya Mbak, aku belum punya tapi jadi ngiler banget hhaha berkat kamu nih

    BalasHapus
  47. Wah, tertarik yang bisa goreng tanpa minyak. Hasilnya seperti apa ya? Bagus banget ini untuk kesehatan ..

    BalasHapus
  48. Racun banget Blogpost kak Inna ini ah..

    Bikin aku mupeng sama panci Debellin ini.
    Itu Poto terakhir kayaknya pas mantab kali dijadikan parcel taun baru ya..
    *Kode nih biar dibeliin paksu

    BalasHapus
  49. dari tampilan aja sudah terlihat mewah yaaa, kece memang produknya Debellin ini, range harganya juga menurutku worth it sesuai sama kualitasnya yang premium

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak synta bisa langsung disajiin di meja makan lagi

      Hapus
  50. Sumpah na sebagai perempuan yang masaknya jarang-jarang, liat debellin panci premium ini naksir banget, bagus banget kayaknya apalagi denger Jerman-nya udah deh pasti jaminan mutu.

    BalasHapus
  51. memasak menjadi kegiatan menyenangkan. akan lebih menyenangkan dengan panci premium pula...

    BalasHapus
  52. Wah menarik banget kak, baru tau ada panci keren kayak Debellin Premium Cookware ini. Kayaknya wajib banget di rumahku nih, soalnya kesehatan jadi hal utama. Apalagi aku lebih suka masak sendiri daripada jajan di luar.

    BalasHapus
  53. Namanya juga panci premium ya. pastinya canggih segala galanya. bisa masak banyak tanpa meninggalkan bekas bau di masakan sebelumnya. jadi pengen punya saya.

    BalasHapus
  54. Pancinya gemesin banget ih, eksklusif ya, jadi semangat masak ini. Apalagi ada yang mini gitu berasa kaya main-mainan ya.

    BalasHapus
  55. Suka banget sama pancinya. Pasti bikin acara masak jadi semarak. Semangat menghadirkan hidangan lezat untuk keluarga dan kerabat.

    BalasHapus
  56. Bentuk pancinya baguuuus sekali ya. Terlihat benar kalau produk premium.

    BalasHapus