-->
mOaB8SxtB0X1FfqkEcWCngeyJrUW9rkTfz5H9ziF

Lebih Mudah dengan Tanya Veronika Asisten Virtual

tanya veronika

“Diangkat ga teleponnya?”

“Diangkat sama veronika.”

Ingat ga bercandaan dulu pas zaman sekolah? Jadi dulu di tahun 90an, ketika menelepon nomor handphoneTelkomsel yang tidak aktif akan ada Veronika yang menjawab telepon kita.

Anda terhubung dengan Telkomsel Veronika…”

Ternyata sekarang Veronika, fitur menjawab nomor telkomsel ini sudah berubah menjadi Tanya Veronika Asisten Virtual. Wih, kalau mendengar asisten virtual langsung kebayang kecanggihan yang ditawarkan. Nah, di artikel ini kita coba membahas apa itu Tanya veronica asisten virtual lebih dalam ya.

Apa Itu Tanya Veronika Asisten Virtual?

Tanya Veronika Asisten Virtual merupakan layanan berbasis obrolan atau chatbot yang diberikan Telkomsel kepada penggunanya sebagai kemudahan untuk bertanya apapun. Chatbot atau chatterbot merupakan program computer berbasis kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Tanya Veronika Asisten Virtual merupakan gabungan dari teknologi artificial intelegent dengan interaksi manusia.Telkomsel menjadi sebuah perusahaan telekomunikasi pertama di Asia Tenggara, yang memiliki layanan customer service seperti ini. Program tersebut dapat mensimulasikan komunikasi seperti manusia. Tanya Veronika dapat memberikan jawaban yang relevan lebih cepat.

Tanya Veronika Asisten Virtual telah hadir semenjak 24 Agustus 2017, artinya sudah 3 tahun Tanya Veronika menemani para pengguna Telkomsel. Tanya Veronika dapat diakses kapan saja selama 1×24 jam dan di mana saja. Tentu dengan syarat kita terhubung dengan jaringan internet.

Jadi kita bisa menghemat waktu dan tenaga tanpa harus ke GraPARI (Graha Pari Sraya) atau kantor layanan pelanggan Telkomsel jika ingin mencari informasi atau menyelesaikan kendala tertentu. Cukup dengan mengaskses Tanya Veronika Asisten Virtual yang serba bisa. Tentu kita bertanya-tanya bagaimana cara mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual dan apa saja fitur dan kelebihannya.

Nah, di artikel ini kita akan mengupasnya satu persatu ya seputar Tanya Veronika Asisten Virtual

Fitur dan Kegunaan Tanya Veronika Asisten Virtual

Kita tentu ingin mengetahui apa saja fitur dan kegunaan dari Tanya Veronika Asisten dari Telkomsel ini. Berikut apa saja fitur dan kegunaan Tanya Veronika Asisten Virtual yang bisa kita dapatkan.

Penyedia Informasi Umum

Tanya Veronika Asisten Virtual menyediakan informasi umum untuk pelanggan Telkomsel. Informasi umum berupa layanan yang tersedia di Asisten Virtual Telkomsel. Tanya Veronika menyediakan informasi paket yang sedang aktif. Selain itu Tanya Veronika juga memberikan informasi voucher yang berlaku kepada pelanggan. Tanya Veronika juga menampilkan informasi umum lainnya.

Pengisian Pulsa dan Pembelian Paket Internet

Dengan bantuan pelayanan dari Tanya Veronika Asisten Virtual kita mendapatkan kemudahan dalam pengisian pulsa dan pembelian paket internet. Tanya Veronika Asisten Virtual juga menyediakan layanan pengisian pulsa dan paket internet. Kita tidak perlu khawatir silahturahmi terputus meski sedang PSBB. Silahturahmi terjaga tanpa khawatir kehabisan pulsa. Cukup mengetik “Hi Veronika mau isi pulsa” atau “Beli Paket internet” ke Tanya Veronika, kita akan diberikan instruksi selanjutnya.

Penyedia Informasi Lokasi GraPari Terdekat

Dengan menggunakan Tanya Veronika Asisten Virtual, kita dapat mencari informasi lokasi GraPari Telkomsel yang terdekat dari lokasi rumah kita. Mulai dari detail alamat lengkap hingga jam operasional akan diinfokan oleh Tanya Veronika Asisten Virtual.

Penyedia Informasi Tukar Telkomsel Poin

Tanya Veronika Asisten Virtual juga menyediakan informasi untuk menukarkan Telkomsel Poin. Kita bisa menanyakan kepada Tanya Veronika Asisten Virtual, reward apa saja yang bisa kita dapatkan dengan poin yang sudah terkumpulkan.

Menjawab Keluhan Pengguna

Tanya Veronika Asisten Virtual bisa kita hubungi selama 24 jam dan dapat menjawab apapun yang menjadi keluhan pengguna Telkomsel. Mulai dari mencari tahu informasi registrasi kartu, penggunaan voucher dan keluhan lainnya.

Ngobrol dengan Tanya Veronika Asisten Virtual

Tanya Veronika Asisten Virtual tidak hanya teman yang bisa membantu seputar produk Telkomsel. Namun, juga bisa menemani kita ngobrol membahas kuliner, lifestyle, humor sampai main tebak-tebakan. Wah seru banget dong fitur dan kegunaan Tanya Veronika Asisten Virtual ini.

Nah, jadi penasaran dong bagaimana menggunakan Tanya Veronika Asisten Virtual ini. Yuk simak artikel ini sampai habis ya.

Mudahnya Menggunakan Tanya Veronika Asisten Virtual

Tentu kita bertanya-tanya Bagaimana Mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual? Tanya Veronika Asisten Virtual sangat mudah diakses. Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual dapat diakses kapan saja dan darimana saja asalkan kita terhubung dengan internet tanpa perlu menggunakan pulsa.

Untuk mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual cukup dengan menggunakan aplikasi yang biasa tersedia di gadget kita. Aplikasi apa saja sih yang bisa mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual.

Aplikasi MyTelkomsel

Pada umumnya setiap pelanggan Telkomsel pasti memiliki aplikasi MyTelkomsel. Mulai dari mengecek dan membeli kuota bisa dilakukan pada aplikasi ini. Jika kalau ada yang kurang dipahami dari pelayanan Telkomsel, kita dapat menggunakan Tanya Veronika Asisten Virtual ini dalam aplikasi Telkomsel.

WhatsApp

Hanya dengan WhatsApp kita bisa langsung menghubungi Tanya Veronika Asisten melalui chatbotnya. Cukup dengan menghubungi nomor whatsapp +62811-1111-1111 melalui nomor whatsapp Telkomsel kita.

Facebook Messenger

Tidak hanya dengan aplikasi whatsapp, aplikasi pengiriman pesan Facebook Messenger juga dapat menghubungkan kita dengan Tanya Veronika Asisten Virtual. Caranya cukup mudah.

  • Pertama masuk ke akun Facebook, lalu ketik “Telkomsel” di kolom pencarian.
  • Klik akun Facebook “Telkomsel” yang ada centang birunya
  • Setelah itu kita klik Kirim Pesan
  • Tik “Halo” dan memverifikasi nomor telkomsel, kita sudah bisa mengakses Tanya Veronika. Veronika otomatis akan menjawab apapun pertanyaannya.

Telegram

Aplikasi telegram juga menjadi akses layanan Tanya Veronika. Jika ingin mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual melalui Telegram, cari @Telkomsel_official_bot. Lalu ketik /start dan verifikasi nomor handphone telkomsel yang kita miliki, kita sudah bisa menikmati layanan Tanya Veronika.

LINE

Line sebagai aplikasi pengiriman pesan yang banyak digunakan kaum remaja juga bisa menikmati Tanya Veronika Asisten Virtual. Bagaimana cara mengakses Tanya Veronika di aplikasi LINE?

Caranya sangat mudah cukup cari @telkomsel lalu kita bisa mulai terhubung dengan chatbot Tanya Veronika Asisten Virtual.

Situs Web Telkomsel

Tanya Veronika Asisten Virtual dapat kita akses langsung dengan membuka situs web Telkomsel di https://www.telkomsel.com di browser computer atau smartphone kita.

Pengalaman Menggunakan Tanya Veronika Asisten Virtual

Setelah menggunakan Tanya Veronika Asisten Virtual, saya merasakan bahwa Asisten Virtual Telkomsel ini sangat membantu dan menarik.

Terbukti dari tersedia enam saluran yang dapat mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual. Mulai dari aplikasi MyTelkomsel, WhatsApp, Facebook Messenger, Telegram, Line dan situs resmi Telkomsel. Dengan Asisten Veronika Telkomsel, pelanggan dilayani secara quick response. Saat kita mengetik satu kata apa saja, otomatis tersedia jawabannya.

Saat ini memang Tanya Veronika baru mampu menjawab pertanyaan kita seputar cara membeli paket data, info GraPARI terdekat, paket data dan sisa pulsa serta informasi seputar layanan Telkomsel. Kita pun mendapatkan layanan dari Tanya Veronika ini selama 24 jam/7 hari. Artinya kapan pun kita bisa mendapatkan pelayanan prima dari Tanya Veronika Asisten Virtual ini.

Penutup

Nah, itu dia Tanya Veronika Asisten Virtual yang membantu pelanggan Telkomsel lebih mudah. Semoga ke depannya Asisten Virtual ini lebih memiliki fitur dan kelebihan lainnya. Kita tunggu terobosan lainnya dari Telkomsel untuk Tanya Veronika ya.

Semoga bermanfaat, salam.


shafira adlina cerita mamah
Related Posts
Shafira Adlina
Seorang Mamah dari 2 anak. Mencintai dunia menulis dan desain. Manager keluarga yang berperan menjadi asessor dan fasilitator di dunia publik. Untuk kerja sama silahkan hubungi email : adaceritamamah at gmail dot com

Related Posts

Posting Komentar