-->
mOaB8SxtB0X1FfqkEcWCngeyJrUW9rkTfz5H9ziF

Perbedaan Safi Age Defy Serum dan Youth Elixir

manfaat youth elixirRangkaian Safi Age Defy

Safi Age Defy mencuri perhatian saya karena banyak teman-teman dan direkomendasikan para beauty blogger yang cocok akan khasiat rangkaian produk skincare satu ini. Namun, perlu diingat keberhasilan skincare penuh faktor. Khasiat setiap produk skincare pun terkadang berbeda antara satu orang dengan orang yang lain. Kecocokan skincare ibarat mencari jodoh, perlu perjuangan dan riset sebelumnya.

Safi Age Defy adalah rangkaian produk Safi Indonesia.Safi Indonesia meramaikan pasar skincare Indonesia semenjak tahun2018. Salah satu produk yang ramai dibicarakan adalah Safi Youth Elixir. Skincare yang berbentuk cair ini, berbeda dengan pelembab.

Mungkin teman-teman masih bingung, apa ya perbedaan safi age defy serum dan youth elixir? Bagaimana cara menggunakan serum dan elixir dari safi ini? Simak artikel ini sampai akhir ya.

Safi Age Defy mengeluarkan produk Safi Youth Elixir. Produk ini cukup banyak sering diperbincangkan di beberapa grup Whatsapp Ibu-Ibu. 

Apa itu Safi Youth Elixir?

Safi Youth Elixir merupakan Skincare yang dikeluarkan Safi Indonesia dalam rangkaian Safi age Defy yang mengandung Beetox Technology. Beetox Technology adalah teknologi mutakhir yang mengadaptasi cara kerja bee venom. Elixir Safi ini juga memiliki kandungan gold extract yang membantu memelihara kecantikan dan keremajaan kulit. Selain itu ada juga propolis di dalamnya yang menutrisi dan memiliki peran penting sebagai anti penuaan serta pelembap yang kuat.

Tingkat konsentrasi Safi Youth Elixir lebih tinggi dibanding pelembabnya. Safi Youth Elixir juga mengandung bahan-bahan aktif seperti vitamin dan antioksidan. Tekstur Safi Youth Elixir lebih ringan karena diformulasikan dengan bahan dasar air. Selain itu di dalam Safi Youth Elixir juga terdapat minyak untuk memberikan kelembapan dan menghidrasi kulit.

Safi Youth Elixir, dengan Gold Extract, Beetox, dan Propolis memberi nutrisi bagi kulit wajah. Klaim dari Safi Youth Elixir adalah memelihara elastisitas kulit, melawan tanda penuaan seperti hyperpigmentation (flek hitam) dan mencerahkan kulit wajah.

Dilaporkan oleh Safi Research Institute selama dua bulan, secara uji klinis Safi Age Defy Youth Elixir telah terbukti mengurangi pigmentasi sebanyak 87 persen dan mampu menjadikan kulit wajah lebih lembap sebanyak 140 persen. Wah, menarik banget kan? Saya pribadi juga merasakan manfaatnya karena telah mencoba Elixir ini dan sudah berjalan botol kedua nih. 

safi rania elixir dan age defy

Kapan penggunaan safi age defy youth elixir?

Safi Youth Elixir dapat digunakan setelah pemakaian Safi Gold Water Essence.Cara penggunaan Safi Youth Elixir cukup diusapkan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Agar Safi Youth Elixir dapat meresap sepenuhnya, kita hanya perlu mengusapkan pada wajah dan leher dengan tepukan lembut.Jangan Lupa sebelum menggunakan Safi Youth Elixir untuk dikocok terlebih dahulu agar semua cairannya menyatu dengan sempurna.

Apakah sama Safi Age Defy Youth Elixir dengan Safi Youth Elixir? Jika kamu bertanya apakah ada perbedaannya Safi Youth Elixir keluaran Safi Age Defy dan Safi Rania, secara komposisinya kedua Elixir ini sama persis. Kalian bisa baca review lengkapnya di artikel saya di sini.

Apa itu Serum Safi Age Defy Concentrated?

Selain Elixir, Safi Age Defy juga mengeluarkan serum. Serum merupakan satu botol kecil rangkaian skincare yang mengandung formula tertentu untuk tujuan perawatan secara spesifik.  Sama halnya Serum Safi Age Defy Concentrated yang diformulasikan dengan Gold Extract yang  jelas memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. 

safi rania dan age defy

apa manfaat serum safi?

Serum ini juga mengandung Silk Protein dan Tri Tone Equalizer. Dengan komposisi tersebut Manfaat Serum Safi Age Defy Concentrated diklaim dapat menyerap ke dalam lapisan kulit untuk membantu untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan dini dengan memelihara kolagen kulit. 

Serum Age Defy juga dapat menjaga dan merawat elatisitas kulit wajah. Kandungan Tri – Tone Equalizer dapat membantu mengurangi kusam di kulit wajah sehingga kulit wajah terlihat cerah dan bersinar. Menarik bukan?

Namun, jika ditanya apakah Serum Safi Age Defy Concentrated ini sama dengan Serum Safi Rania? Jelas berbeda. Serum Safi Rania mengandung konsentrasi 50x dan menggunakan beenom technology. Secara fisik dan indera penciuman pun saya merasakan perbedaan yang nyata. Pada artikel tulisan saya di link ini kalian dapat melihat ulasan lengkap perbedaan Safi Age Defy dan Safi Rania.

perbedaan safi rania dan age defy

Kapan memakai serum Safi?

Serum safi digunakan setelah kita menggunakan Safi Youth Elixir. Pemakaian skincare pada prinsipnya didahulukan dengan konsentrasi yang lebih cair kemudian ke kental. Setelah menggunakan serum safi, lengkapi dengan moisturizer untuk mengunci rangkaian perawatan kulit wajah kamu ya.

Cara penggunaan serum safi ini juga cukup mudah, hanya diusapkan pada wajah dan leher dan pijat lembut dengan gerakan memutar.

Penutup

Nah itu dia perbedaan Safi Age Defyserum dan youth elixir. Jangan sampai tertukar dan lupa untuk pakai semua rangkaian perawatan kulit wajahmu ya. 

Semoga bermanfaat, salam.

 shafira adlina cerita mamah


Related Posts
Shafira Adlina
Mamahnya Sakha dan Hafsah. Mamah yang suka nulis dan desain. Masih belajar jadi bloger, asessor dan fasilitator. Untuk kerja sama silahkan hubungi email : adaceritamamah at gmail dot com

Related Posts

Posting Komentar