-->
mOaB8SxtB0X1FfqkEcWCngeyJrUW9rkTfz5H9ziF

Lebih Produktif Bekerja Bersama GoWork

Selama pandemi Covid-19 ini beberapa di antara kita terpaksa mengubah kebiasaan hidupnya temasuk dalam bekerja. Kita dituntut untuk beradaptasi dengan perubahan yang ada. Beberapa di antara kita ada yang harus tetap mengerjakan pekerjaannya meskipun di rumah saja. 

Sama halnya yang saya rasakan beberapa minggu ini. Peran saya menjadi asesor di salah satu lembaga sertifikasi profesi, mengharuskan kami beberapa kali rapat via online dan menyiapkan serta menyelesaikan laporan assessment.

Meskipun memiliki pekerjaan yang bisa di-remote dari rumah, ada kalanya saya merasa tak ada kemajuan yang buat. Ataupun mencoba menulis untuk menuangkan rasa di dalam blog ini. Kadang saya merasa tidak ada perkembangan, atau dalam kata lain kurang produktif dalam melakukan pekerjaan. Ternyata banyak faktor sebenarnya yang memengaruhi hal tersebut.

Lebih Produktif Bekerja di Coworking Space

Sebuah survei yang dilakukan pada tahun 2015 oleh Harvard Business Review menjelaskan, bahwa tempat bekerja juga merupakan salah satu faktor mengapa seseorang dapat lebih produktif. Hasil penelitian tersebut menyebutkan bahwa orang yang bekerja di coworking space akan lebih produktif daripada bekerja di tempat lain. Nah, penasaran dong apa sih alasan-alasan mengapa seseorang dapat lebih produktif ketika bekerja di coworking space ini? Simak yuk apa saja alasannya!

1. Suasana Baru Mempengaruhi Suasana Hati

Salah satu alasan kenapa kita bisa lebih produktif saat bekerja di coworking space adalah perubahan suasana hati. Suasana baru tempat bekerja dapat mempengaruhi suasana hati. Suasana hati yang bahagia dapat membuat kita lebih produktif dalam berkarya. 

Jadi, bekerja di coworking space dapat membuat kita lebih bahagia. Saat suasana hati sedang tidak bahagia, pekerjaan kita terasa lebih berat, bukan? Saat menatap layar, tapi pikiran kita tidak di tempat. Tidak lagi sadar dan peduli dengan apa yang kita kerjakan. Sebuah survei dari Harvard Business Review menyatakan, bahwa 89% orang yang bekerja di coworking space lebih bahagia dibandingkan bekerja di tempat lain.

pengalaman di gowork

2. Bekerja Sambil Memperluas Networking 

Bekerja sambil memperluas networking atau jejaring? Kenapa tidak? Di coworking space kita bisa melakukannya, kemungkinan besar kita dapat bertemu orang-orang yang datang dari bidang yang berbeda-beda.

Dari sini, kita bisa mendapatkan dan berbagi banyak hal. Ya siapa tahu kita bisa menemukan inspirasi ataupun solusi dari pekerjaan kamu dari sebuah obrolan dengan orang yang baru saja kita temui di tengah meja. Hal yang jarang kita temukan di tempat kerja lain.

3. Lebih Fokus dengan Bekerja di Coworking Space 

Kita akan lebih fokus ketika bekerja di coworking space daripada harus bekerja di coffee shop atau kafe. Kenapa? Jelas karena keduanya adalah tempat publik di mana banyak sekali hal yang dapat mengganggu konsentrasi. Berbeda dengan coworking space, mereka khusus diciptakan untuk kita fokus bekerja. 

Pada artikel ini saya akan membahas salah satu penyedia ruang coworking GoWork. Apa saja fitur layanan dan lokasinya? Simak artikel ini sampai habis ya.

Bekerja Lebih Dekat dengan GoWork

GoWork merupakan penyedia ruang coworking di Jakarta dan beberapa Kota besar di Indonesia. GoWork menghadirkan coworking space premium yang bertujuan untuk membantu orang mencapai diri terbaik mereka. Ruang kerja yang menginspirasi dan lengkap disajikan GoWork untuk dapat membantu perusahaan-perusahaan berkembang.

Keunggulan yang ditawarkan GoWork

Apa saja keunggulan yang ditawarkan GoWork, mari simak di bawah ini.

GoWork Menghadirkan Komunitas yang beragam

Ketika kita akan mendapatkan akses instan ke jaringan anggota GoWork di mana pun kita berada, kita seperti sedang membuka jalan menuju berbagai peluang bisnis baru. Kenapa? Ada banyak calon visioner, pioneers, dan creator dalam keluarga GoWork. Menarik bukan?

Banyaknya Acara Eksklusif

Siapa sangka bahwa GoWork sering mengadakan acara mingguan untuk menambah knowledge kita. Mulai dari acara networking hingga workshop dengan para bintang industri. Ada juga acara sosial dan profesional GoWork agar memberikan kesempatan kepada kita untuk berkolaborasi dan terhubung dengan orang lain secara langsung.

Fitur dan Pelayanan di GoWork

Dengan keunggulan yang ditawarkan GoWork tentu kita penasaran apa saja sih fitur dan pelayanan yang disediakan mereka. Apakah GoWork hanya menyediakan coworking space? Tentu tidak, simak fitur dan pelayanan GoWork di bawah ini!

1. Hot Desk

Layanan Hot Desk di GoWork merupakan pilihan terbaik untuk yang mencari akses fleksibel ke ruang kerja. Kursi dan meja yang nyaman untuk bekerja dengan desain interior yang futuristic menjadi ciri khas dari GoWork. Cukup datang kapan pun selama jam operasional GoWork cabang pilihan kita, ambil meja apa pun yang tersedia di area umum dan kita dapat mulai bekerja.

Ada tiga pilihan opsi paket jika kita ingin menggunakan layanan Hot Desk ini. Mulai dari Harian yang seharga IDR 125.000* per hari. Paket Flexible untuk kamu yang ingin bekerja di GoWork per 10 pakai, dihargai IDR 1.000.000*. Paket lainnya adalah paket bulanan yang dihargai IDR 2.300.000*.

2. Dedicated Desk

Dengan memilih layanan Dedicated Desk dari GoWork, Kita akan mendapatkan tempat yang sama setiap hari. Meja khusus adalah pilihan ideal untuk individu yang ingin bekerja secara permanen dari tempat yang sama sepanjang hari, setiap hari. Dengan akses 24 jam selama 7 hari, GoWork menghadirkan paket ini yang dapat memfasilitasis kita menikmati bagian terbaik dari bekerja di suatu komunitas sambil masih memiliki ruang untuk melakukan keperluan anda sendiri. Di mulai dari harga IDR 2.500.000*.

3. Private Office

Jika perusahaan kamu membutuhkan layanan kantor pribadi dan aman, GoWork menawarkan solusinya. Private Office GoWork menyediakan kantor dengan kapasitas hingga 20 orang. Harganya dikenakan mulai dari IDR 2.800.000* /org/bulan. 

4. GoWork, Virtual Office yang Prestise 

Salah satu kebutuhan sebuah perusahaan masa kini adalah alamat kantor untuk keperlua legal perusahaan. Menyewa virtual office adalah sebuah solusi yang ditawarkan. Setidaknya ada lebih dari 25 lokasi yang ditawarkan GoWork, mulai dari area Jakarta, Bali, Medan, dan Surabaya. 

GoWork menyediakan tempat kerja yang nyaman, professional. Dengan komunitas bisnis dan individu yang sangat beragam, hal tersebut membuat GoWork menjadi pilihan yang tepat untuk mendaftarkan perusahaan kita. Harga yang ditawarkan GoWork untuk penyewaan Virtual Office mulai dari IDR 5.400.000* /tahun.

Ada tiga pilihan paket yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan tim. Paket lite, paket basic dan paket paket plus. Fasilitas dari ketiga pilihan paket Virtual Office dari GoWork mendapatkan alamat kantor, penanganan surat menyurat,dan resepsionis. Mau tahu perbedaan dari ketiga paket virtual office yang disediakan GoWork? Simak gambar di bawah ini ya.

lomba blog gowork


Pengaya Tambahan di GoWork, Ada juga percetakan atau layanan untuk mengeprint mulai dari tinta black and white seharga IDR 500 dan tinta bewarna IDR 2500. Jika kalian membutuhkan alamat bisnis, GoWork juga menyediakan dengan harga IDR 625.000 dan layanan akutansi mulai dari IDR 2.500.000. 

virtual office di jakarta

5. Sewa Ruang Acara di GoWork

GoWork juga menyediakan sewa ruangan bagi yang membutuhkan untuk menyelenggarakan acara. Lokasi-lokasi GoWork yang strategis dan fasilitas premium menjadi kemudahan dan keunggulan menyewa ruang acara di GoWork. Kapasitas yang disediakan mulai dari 60-80 orang. Jika kita menyewa ruangan di GoWork sudah termasuk fasilitas LCD, HDMI, Projector layar dan microfon.

6. Sewa Ruang Meeting? Coba di GoWork

Beberapa pekerjaan mengharuskan kita unutk bertatap muka offline dan membutuhkan sebuah ruang meeting. GoWork menyediakannya juga, ruang meeting-nya pun dirancang dengan cermat untuk kebutuhan kita dan terletak di lokasi strategis yang mudah diakses. Nah, GoWork sangat terbuka untuk anggota dan non anggota untuk menyewa ruang meeting ini..   

GoWork memiliki ruang meeting yang memiliki desain interior yang mencerahkan dan dapat meningkatkan produktifitas bekerja kita. GoWork pun menyediakan beberapa ukuran ruang meeting. Mulai dari kapasitas 5 orang hingga 16 orang. 

Fasilitas ruang meeting GoWork juga dilengkapi dengan peralatan canggih, mulai dari Wifi super kencang, papan hingga proyektor yang mendukung Chromecast dan air minum gratis. Meeting Room mulai dari IDR 120.000/jam dan IDR 750.000 untuk sehari penuh.

Di mana Saja Lokasi GoWork?

14 Cabang GoWork di Jakarta Selatan

Kita tahu daerah yang paling elite di Jakarta adalah bagian selatan. Memiliki ruang kantor di area komersil ini jadi idaman setiap bisnis, tetapi harga sewa kantor di Jakarta selatan yang lumayan menguras kantong menjadi tantangan tersendiri. Dengan menyewa kantor di Jakarta selatan lewat GoWork bisa menjadi solusi atas permasalahan tersebut.

Penasaran kan GoWork ada di daerah Jakarta selatan mana saja? Setidaknya ada 14 lokasi GoWork yang ditawarkan dengan kemampuan menampung tim mulai dari 2 hingga 500 orang. Berikut 5 dari 14 cabang GoWork di Jakarta Selatan.

GoWork Pondok Indah

GoWork Pondok Indah terletak di Lantai 15 Pondok Indah Office Tower. Lokasi GoWork Pondok Indah merupakan salah satu lokasi GoWork yang memiliki view paling bagus. Jendela ukuran penuh yang mengelilingi lantai dengan pemandangan Jakarta Selatan yang khas, menjadikan kantor ini sangat instagramable. 

GoWork Kemang X

Kemang menjadi daerah yang cukup strategis dalam masalah akses. GoWork Kemang X menjadi pilihan kaum yang dinamis dan inovatif untuk bekerja. 

GoWork Senayan City

Kerja di Mall? GoWork Senayan City bisa jadi salah satu alternatif. GoWork Senayan City merupakan salah satu signature location GoWork yang memiliki ciri khas dari ruang kantor GoWork di Jakarta Selatan. Dengan memiliki tata ruang untuk mendorong inspirasi dan kolaborasi ruang kerja yang terbuka, dekat dengan lokasi gaya hidup untuk keseimbangan work & play, dan memiliki semua yang kita gunakan di sebuah kantor.

GoWork Menara Rajawali

Kuningan bisa dibilang jantung para pekerja. Meskipun macet kunigan juga menjadi kepastian, namun adanya stasiun MRT Bendungan Hilir atau berbagai pilihan jalur TransJakarta memberikan kita kemudahan mobilitas. GoWork Menara Rajawali terletak di lantai dasar. 

GoWork Fatmawati

GoWork Fatmawati merupakan lokasi pertama GoWork yang standalone. Oleh sebab itu, GoWork Fatmawati memiliki satu fitur yang ikut berkontribusi ke kemudahan akses lokasi GoWork dengan menghadirkan area parkir. 

Selain ke-lima cabang GoWork di atas ada juga GoWork di Arkadia Green Park, Milinnium Centennial, Pacific Place, Pacific Place 2.0, Sampoerna Strategic Square, setiabudi 2.0. Sopo del, dan Treasury Tower.

sewa kantor di jakarta selatan

7 Cabang GoWork di Jakarta Pusat, Barat dan Utara

Untuk daerah Jakarta lainnya bagaimana? Jangan khawatir, setidaknya ada 7 cabang GoWOrk yang ditawarkan. MUlai dari Chubb Square 1.0 dan 2.0, Plaza Indonesia, Senayan City dan senayan city 2.0, FX sudirman, Sahid Sudirman, Central Parka, Lippo Mall Puri dan ASG Tower.

Tangerang, Bali, Surabaya dan Medan!

Buat kalian yang di luar Jakarta juga bisa merasakan kehadiran GoWork seperti di Tangerang, GoWork hadir di BSD Green Office Park. Selain itu, GoWork berada di BEI Surabaya, Park 23 Bali dan segera hadir di Sinar Mas Land Plaza Medan. 


Pengalaman Saya Menikmati Layanan GoWork Kemang X, Jakarta Selatan

Hari itu saya mencoba untuk menikmati layanan GoWork di salah satu cabangnya di Jakarta Selatan. Tepatnya saya mencoba memesan GoWork Kemang X. Lokasi Kemang saya pilih karena tidak begitu jauh dari rumah. Hanya hitungan menit jika menggunakan ojek online.

GoWork Kemang X didirikan tanggal 6 Januari 2020, sementara lantai 3 ini baru diresmikan sekitar 2 bulan yang lalu. GoWork Kemang X memiliki kapasitas kurang lebih sebanyak 400 orang untuk private office. Ruang meeting yang tersedia ada 7 ruangan,2 ruangan di lantai 2 dan  3 ruangan di lantai 3. Kapasitas ruang meeting mulai dari 3-5 pax. Ada juga ruang acara yang disewakan di lantai atas, jika keadaan normal bisa menampung hingga 60 orang, dalam keadaan pandemi ini hanya 20 orang maksimal. GoWork Kemang X ini berbeda dengan GoWork cabang lainnya karena memiliki balkon yang bisa kita nikmati bersama.


Demi mencari ketenangan, fokus dan produktifitas ketika bekerja, menggunakan GoWork bisa menjadi solusi. Saya mencoba memesan layanan Hot Desk di GoWork Kemang X. Bagaimana cara memesan layanan GoWork? Caranya cukup mudah.

Cara Memesan Layanan GoWork dengan Aplikasi

1. Download aplikasi GoWork dari AppStore atau Google Playstore

2. Registrasi akun dengan email aktif

3. PIlih layanan yang akan digunakan

4. Tentukan lokasi dan pilih ruangan 

5. Lakukan Pembayaran sesuai instruksi

Setelah melakukan pembayaran dari hasil pesanan kita, maka akan tertera barcode pesanan. Barcode ini yang nanti akan di-scan di meja resepsionis GoWork pilihan kita.

Sesampainya di Kemang X, tidak sulit menemukan lokasi GoWork. Penjaga keamanan gedung Kemang X cukup ramah dengan menunjukkan lokasinya di lantai 2 dan 3. Setelah menaiki lift ke lantai 2, kemudian ke arah kirinya kami dipertemukan pintu kantor GoWork yang bertuliskan harap “cek suhu tubuh di lantai 3” Artinya meja resepionis utamanya ada di atas, jadi kami melangkah lagi ke dalam lift.

Sesampainya di lantai 3, kami disambut dengan 2 front desk yang ramah. Mereka membimbing saya untuk melakukan proses scan barcode pemesanan. Sebelumnya sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah saya diminta untuk melakukan pengecekan suhu tubuh dan mengisi angket (via online) kuesioner protokol kesehatan.

Setelah itu saya dijelaskan proses check-in dan check-out menggunakan browser di smartphone. Lalu saya diberi username dan password wifi yang bisa digunakan. Kemudian saya juga dijelaskan ruangan mana yang bisa digunakan dan fasilitas apa yang bisa dipakai.

Lantai 3 GoWork Kemang X diutamakan untuk para non-member. Sementara di lantai 2, selain ada ruangan meeting, ruangan hot desk di sana lebih dikhususkan kepada mereka yang private office. Saat itu saya memesan layanan Hot Desk di Kemang X yang terletak di lantai utama GoWork Kemang yaitu di lantai 3. Dengan IDR 125.000*, saya sudah dapat menikmati layanan ini. Dengan tambahan layanan gratis sharing pantry, jika ingin menggunakan kulkas dan microwave. Juga ada gelas serta air mineral yang dapat dikonsumsi, selain itu ada teh dan kopi yang bisa dibuat secara mandiri. 

Jika dirasa kita termasuk yang terlalu sulit fokus bekerja di area publik, kita bisa mendapatkan menggunakan fasilitas Private Hot Desk dari GoWork. Private Hot Desk adalah pilihan tepat, kemarin saya mencoba pilihan ini. 

Mbak Aya selaku front office GoWork Kemang X menuturkan bahwa ruangan Private Hot Desk yang dipakai adalah ruangan Private Office. Ruangan ini bisa dipakai kita yang menyewa daily Hot Desk dengan menambah 125.000 kita dapat menggunakan ruangan kerja khusus dengan kapasitas 4 orang, jika kita datang bersama teman, kita bisa patungan untuk menyewa tambahan ruangan private ini. Wah menarik ya? GoWork menyediakan banyak pilihan tempat nyaman yang mendorong produktivitas kita.

coworking space jakarta Dengan wifi yang super cepat, saya tidak harus khawatir zoom meeting ngadat di tengah jalan. Untuk mengunduh file-file besar untuk keperluan rapat pun secepat kilat. Selain itu, ketika mencari-cari bahan untuk menulis blog juga bisa dilakukan. Ruang yang simple, kursinya juga super nyaman dan meja yang luas membuat saya bersemangat dan produktif ketika di dalam ruangan tersebut. ketika rasa haus tiba, tenang, di sharing pantry ada gelas, kopi dan tehyang bisa kita gunakan. Selain itu ada beberapa peralatan dapur umum, seperti microwave, kulkas dan dispenser beserta air mineralnya.

Untuk kamu yang penasaran sama suasana GoWork Kemang X bisa lihat video di bawah ini ya. 



Penutup

Bekerja di coworking space bisa menjadi alternatif solusi untuk kita yang membutuhkan produktifitas lebih. Selain coworking spacenya, GoWork juga menyediakan private office, virtual office hingga sewa ruang meeting dan acara. GoWork dapat menjadi solusi bagi kita yang mencari kantor yang strategis dengan desain interior yang menawan dan futuristic. Cuma di GoWork kerja yang bisa bikin kerja makin produktif, lebih dekat dan meeting lebih dekat. Yuk, coba layanan GoWork sekarang! Jangan lupa install aplikasinya di smartphone kamu juga ya. 

Semoga bermanfaat, salam.

shafira adlina cerita mamah

Notes :

  • * = Belum termasuk pajak
  • Semua informasi didapatkan dari situs resmi dan akun media sosial GoWork
  • Foto yang digunakan jepretan pribadi dan dari situs GoWork.


Related Posts
Shafira Adlina
Seorang Mamah dari 2 anak. Mencintai dunia menulis dan desain. Manager keluarga yang berperan menjadi asessor dan fasilitator di dunia publik. Untuk kerja sama silahkan hubungi email : adaceritamamah at gmail dot com

Related Posts

44 komentar

  1. Wahh menarrik, suasana kantornya juga asyik nihh.
    Tapi sayang di Aceh belum ada yaa.

    BalasHapus
  2. Mba shaaaaf. Kalo di malang dimana yaaa gowork inii? Harus instal aplikasinya dulu yaa? Cobain ah 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mbak Jihan, GoWork ada di Surabaya nih mereka baru buka. Nanti mungkin bisa main ke sana Mbak ehhe

      Hapus
  3. Wow envy banget liat foto2nyaa pengen cobain jugaa... Tapi alangkah jauhnya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya di Lampung Gowork memang belum ada Mbak Put. Tapi coworking space memang membantu lebih produktif ya

      Hapus
  4. Wuaaa Kemang X.

    Sejak pandemi dan memang sudah lama remote working, aku kadang merasa butuh juga sih sesekali kerja di luar rumah, ke coworking space misalnya. Sayang di Bogor belum ada. Mau ke Jaksel malas main commuter line-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak memang mencari suasana baru itu bisa tingkatkan semangat kerja lho. Banyak cabang lainnya juga mbak, cukup sekali naik ga pakai transit bisa ke Sudirman atau sency mbak ehhehe

      Hapus
  5. Buat freelancer bisa juga berati ya ke go work ini? Kadang kan kalau di rumah vibesnya kurang fokus. Go work gini seru juga ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mbak Widia, kadang SBG freelance kitabbutuh suasana kantor ga sih. Nah gowork bs jadi solusinya nih

      Hapus
  6. keren banget ya sekarang ada jasa coworking space. ini inovasi kayanya ya teh? di Bandung belum ada. biasanya kalo kumpul komunitas ya di cafe aja dengan ruangan seadanya dan ketemu dengan orang yang mau hangout. kadang jadi gak fokus malah. bisnis usaha yang menjanjikan nih, buat yang punya modal tentunya,

    klo di Bandung buka, kabar-kabari dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali Teh, ga kepikiran ya dulu bikin bisnis kantor dipake bareng2 gini. Sip2 teh, follow dulu aja instagramnya deh fotonya kece2 bgt

      Hapus
  7. suamiku juga gini nih, meski kerja di rumah bisa, tapi tiap hari mesti ke kafe gitu buat nulis. Memang lebih nyaman ya mbak coworking space nih, di jogja pun udah mulai banyak coworking space,, aku perlu mencobanya nih kapan2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus coba teh ghina, biar ngeblog ya makin khusyuk yaa.

      Hapus
  8. Menarik juga ya, tempatnya asyik banget. Di Semarang ada beberapa coworking space juga, cuma belum pernah nyobain sih, keknya Go Work belum ada. Coba udah ada, kalau anak2 udah masuk sekolah semua, bisa nih jadi alternatif kalau bosen kerja di rumah, biar lebih kerasa vibe lagi kerjanya wkkw.

    BalasHapus
  9. Kalau cemilan disediakan juga Kak? Penting nih buat break time, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. di gowork disediakan sharing pantry kak, kita bisa angetin makanan dan bikin kopi dan teh hehe.

      Hapus
  10. waa nyaman sekali tempatnya Mah, jadi pengen sewa tapi patungan kan asik ini
    sekarang jamannya kerja di luar ya go work pilihan tepat

    BalasHapus
  11. Wah sby ada ya..tapi gak paham itu daerah mana. Keren sih sekrang zaman emang berubah ya.. para.milenial.juga pasti lebihnsuka dg kerja suasannya cozy gitu hehehde. Penge .yoba juga. Bawa anak boleh kan ya hahhaha

    BalasHapus
  12. Wah gowork keren banget nih. Gak pernah kepikiran sewa kantor sebelumnya.

    BalasHapus
  13. Kayaknya seru yaa, freelance macem aku cocok banget nih mba nongkrong di coworking space. Jadi kepo, ada nggak ya di Batu?

    BalasHapus
  14. Aku pernah ke go work sency bagus mom pemandangannya

    BalasHapus
  15. wah baru tau ada GoWork ini, tempatnya bagus banget ya menarik juga, sayang belum ada di kota saya nih. Semoga bisa semakin berkembang agar kota-kota lain juga ikut merasakan fasilitas Gowork

    BalasHapus
  16. nyaman banget ya tempatnya, jadi pengen maksimalin kerja gitu kalau tempatnya senyaman ini untuk kerja

    BalasHapus
  17. sayangnya cuman buka pas hari kerja mbak, pas wiken mereka tutup sedih bgt pengen cobain padahal,

    BalasHapus
  18. Kalo cemilan dan minuman itu boleh bawa sendiri/beli di situ? Atau di sana malah gratis?🤣. Penasaran banget pgn masuk GoWork di Pondok Indah tuh. Kayaknya viewnya paling bagus ya mbak😁

    BalasHapus
  19. Wah asyik banget ya ada aplikasi gowork ini. Tapi di Balikpapan sepertinya belum ada. Padahal bisa jadi tempat kumpulnya komunitas blog nih.

    BalasHapus
  20. Co-Working space ini solusi untuk mengatasi rasa jenuh saat bekerja. Saya juga pernah mencoba bekerja di salah satu co-working di bilangan Jakarta Selatan. Memang ngebantu banget untuk meningkatkan produktivitas, tapi tergantung dari fasilitas dan pelayanan yang ada di co-working yang kita pilih sih.

    Kayaknya bakalan cocok nih kerja di Go-Work. Apalagi di sini banyak pilihan paketnya ya.

    Nice info Mba...

    BalasHapus
  21. Mungkin di Surabaya harusnya sudah ada ya mbak Co working space ini. Dan betul yang mba shafira katakan ketika mood itu mempengaruhi suasana hati dalam bekerja

    BalasHapus
  22. Wow, enak amat ya kerja begini. Ruangannya sangat mendukung. Pasti makin produktif deh. Hehe..Coworking GoWork layak dicoba

    BalasHapus
  23. Pengen nyobain juga tapi belum ada di kota saya, hhe. Kehadiran GoWork ini jadi solusi banget buat perusahaan, terutama yang diisi milenial, untuk mendapatkan tempat kerja yang nyaman dan berlimpah fasilitas.

    BalasHapus
  24. Sulawesi kapan ya bisa ada Co working space seperti ini? Keren banget buat melepas penat selama bekerja. Semoga saja suatu saat Go Work bisa ekspansi sampai Sulawesi.

    BalasHapus
  25. kalau pas WFH lebih enakan kerja dari luar atau work space begini, kalau di rumah suka banyak gangguan juga
    apalagi harga juga ga mahal mahal banget

    BalasHapus
  26. Zaman sekarang coworking space sangat membantu fokus dalam menyelesaikan pekerjaan jika merasa bosan dirumah atau butuh tempat baru supaya ide terbarukan.

    BalasHapus
  27. Menarik ya dengan adanya Go Work ini jadi alternatif bagi yang wfh sehingga engga jenuh

    BalasHapus
  28. Buat yang udah bertahun tahun kantoran, sekarnag lagi ngetren GoWork di Coworking Space, duh pasti candu banget deh. Gak bosan, malah makin semangat kerjanya. Ya kan. Ganti suasana baru.

    BalasHapus
  29. Ku Kira tadi online saja, ternyata offline jg ya. Online buat memesan tempat ya kak? Kebanyakan di Jakarta hmmm pengen ngerasain tapi jauuuh banget

    BalasHapus
  30. Sekarang emang lagi hits yah meeting menggunakan jasa co working space. Saya juga biasanya mengadakan rapat kepengurusan organisasi dengan co working space. Atau kalau ada mini workshop, cocok banget menggunakan layanan seperti ini. Nah Go Work ini kayanya gampang banget dan fasilitasnya lengkap ya, apalagi bisa menggunakan aplikasi. Semoga segera ada di kota kami.

    BalasHapus
  31. Bekerja di coworking space begini lebih kondusif dan jd bikin kita produktif ya Mbak Ina,, lantaran melihat yg lainnya jg fokus bekerja di mejanya masing², beda banget kl kita kerjanya di home office, blm apa² yg dilihat anak lg tidur minta dikeloni hehe

    BalasHapus
  32. Wah, cara pemesanannya ternyata mudah ya kak, bisa melalui aplikasi. Kira-kira Surabaya termasuk kota yang tersedia CoWork enggak ya.

    BalasHapus
  33. Kalau sewa kantor di Jakarta untuk kerja ya bagus di GoWork jadi semangat ya, dengan suasana baru dan gak monoton , jadi lebih fresh dan lebih produktif ya

    BalasHapus
  34. Masa pandemi gini tempat go working space memang sering jadi incaran ya. Saya pernah ngerasain nulis di gowork. Ternyata nyaman juga. Berasa punya kantor sendiri

    BalasHapus
  35. Go Work ini pilihannya banyak, jadi banyak pilihan tempat yg bisa dipakai utk kerja team atau meeting bareng.

    BalasHapus
  36. keren juga yaa go worknya memiliki ruangan yang bagus dan bisa untuk meeting room bersama client kerja

    BalasHapus