-->
mOaB8SxtB0X1FfqkEcWCngeyJrUW9rkTfz5H9ziF

Jodoh Kulit Sehat?Coba "Organic Lombok", Skincare Alami Anti Jerawat!

Dulu sewaktu masih di duduk di bangku SMP (Sekolah Menengah Pertama), saya selalu bingung kenapa kakak-kakak perempuan dan Ibu saya selalu tampak panik dan memikirkan dengan kulit wajahnya jika dihinggapi jerawat. Barulah saya sadar ketika menginjak di akhir SMA (Sekolah Menengah Atas), betapa tidak enaknya jika kulit wajah sedang didatangi jerawat, tamu yang tidak diundang itu. 

Jerawat menjadi salah satu masalah yang dialami oleh banyak orang. Jerawat muncul dikarenakan berbagai macam faktor seperti perubahan hormon, perawatan kulit yang keliru, kotoran, stress, pubertas dan lain sebagainya. Jika ingin terhindar dari masalah ini maka bisa melakukan perawatan menggunakan bahan alami. 

Perjalanan mencari skincare anti jerawat pun di mulai. Mulai dari Skincare yang beredar di pasaran hingga mencari cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami. Salah satu bahan alami yang sering direkomendasikan untuk anti jerawat adalah spirulina. 

Apa itu spirulina? Spirulina merupakan organisme yang tumbuh di air tawar dan air asin. Dalam ilmu biologi, Spirulina termasuk mikroba bersel tunggal yang sering disebut sebagai ganggang biru hijau. Spirulina dapat melakukan fotosintesis. Begitu banyak manfaat yang didapatkan dari mengonsumsi Spirulina ini. 

Spirulina, Skincare Alami untuk Kebaikan Kulit

Spirulina merupakan bahan alami yang sangat baik untuk menyehatkan kulit. Kita bisa memanfaatkan Spirulina sebagai salah satu cara menghilangkan jerawat yang efektif. Spirulina mengandung banyak vitamin dan zat yang sangat baik untuk merawat kulit berjerawat. Apabila dilakukan perawatan secara teratur maka nantinya jerawat akan segera sembuh dan mengering.

Manfaat Spirulina untuk Kecantikan Kulit

Spirulina dikenal memiliki banyak manfaat yang baik untuk kecantikan. Banyak yang memberikan reaksi positif setelah memakai produk perawatan berbahan dasar spirulina. Berikut ini adalah beberapa rangkuman manfaat spirulina untuk kecantikan wajah yang bisa didapatkan jika rutin melakukan perawatan dengan produk ini:

1. Memudarkan Bekas Jerawat

Spirulina memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang sangat baik untuk kulit. Dengan rutin melakukan perawatan menggunakan produk berbahan dasar spirulina maka bekas jerawat yang mengganggu dapat disamarkan.

Banyak yang sudah membuktikan jika produk spirulina yang berbentuk kapsul, setelah digunakan sebagai masker membuat wajah terasa lebih cerah dan halus. Kita yang memiliki masalah bekas jerawat di wajah bisa mengatasinya menggunakan produk spirulina.

2. Mengencangkan Kulit Wajah

Memakai masker dari spirulina secara teratur juga bisa membantu untuk mengencangkan kulit. Setiap hari kulit wajah sering terpapar radikal bebas atau polusi. Hal ini dapat menyebabkan wajah mengalami penuaan dini atau kerutan. Kandungan antioksidan yang tinggi pada spirulina sangat baik untuk mengencangkan kulit.

3. Menghaluskan Kulit Wajah

Manfaat spirulina untuk kecantikan kulit berikutnya yaitu dapat membantu mengatasi kulit kasar. Kulit yang kering dan kurang sehat dapat kembali sehat dengan masker spirulina. Ganggang spirulina memiliki kandungan nutrisi seperti vitamin, zinc, mangan, beta karoten dan zat yang bermanfaat lainnya.

Kulit akan ternutrisi sehingga terlihat halus dan sehat setelah melakukan perawatan menggunakan masker dari ganggang spirulina. Selain itu, spirulina juga dapat membantu mengatasi berbagai macam kulit seperti jerawat, noda hitam kulit kusam dan yang lainnya sehingga terlihat lebih halus dan mulus.

4. Mencerahkan Kulit

Manfaat spirulina untuk kecantikan berikutnya yaitu dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Kulit yang kusam dapat mengurangi rasa percaya diri dan bahkan membuat penampilan kurang menarik. Kita bisa mencerahkan kulit dengan cara yang mudah dan alami yaitu memanfaatkan masker spirulina.

Lakukanlah perawatan secara teratur agar kulit yang kusam semakin cerah. Perawatan menggunakan masker spirulina terbilang aman karena terbuat dari bahan alam. Bahkan masker dari ganggang spirulina juga aman untuk kulit yang cenderung sensitif.

5. Mengurangi Kantung Mata

Manfaat spirulina untuk kecantikan berikutnya yaitu dapat membantu untuk mengurangi kantung mata. Kantung mata yang menghitam sangat mempengaruhi penampilan. Spirulina bisa menjadi salah satu solusi yang bisa dicoba.

Organic Lombok Cara Mendapatkan Kebaikan Spirulina

Dari berbagai manfaat Spirulina itu tentu menambah keyakinan untuk memakai dan mengonsumsinya demi kesehatan dan kecantikan kulit. Bagaimana cara mendapatkan kebaikan Spirulina untuk perawatan wajah dari spirulina? Organic Lombok bisa menjadi jawabannya.

Skincare Alami Anti Jerawat, Organic Lombok

Organic Lombok merupakan satu brand buatan anak bangsa yang berasal dari Pulau Lombok yang fokus memproduksi skincare alami anti jerawat. Sejak tahun 2018, Organic Lombok fokus untuk membuat skincare alami anti jerawat yang mengedepankan bahan-bahan yang aman untuk siapa saja. Sebab Organic Lombok menggunakan bahan-bahan alami terbaik khususnya tanaman. Organic Lombok merupakan Plant Based Anti Acne Skincare sehingga dapat digunakan siapa saja, baik anak-anak, ibu hamil maupun menyusui.

Spiruvita dan Spirusea dari Organic Lombok

Organic Lombok sebagai pelopor skincare industri yang ada di NTB mempunyai dua formula utama sebagai produknya. Spiruvita dan Spirusea. Kedua produk Organic Lombok ini dibuat dengan bahan-bahan terbaik dari alam yang mampu mengatasi jerawat.

Spiruvita

Formula skincare alami anti jerawat yang dikembangkan Organic Lombok. Spiruvita adalah kapsul superfood dengan komposisi 100% spirulina yang mampu mengatasi masalah jerawat dari dalam tubuh. 

Spiruvita ini dikemas dalam kemasan kapsul bening yang mudah dibuka, namun tetap kedap udara  agar kualitas Spiruvita tetap terjaga. Selain dapat dikonsumsi langsung, pemakaian Spiruvita dapat diracik sebagai bahan makanan ataupun dicampur dengan jus atau smoothie.

Organic Lombok mengemas Spiruvita dalam bentuk kapsul dan dijual dalam beberapa pilihan kemasan. Mulai dari satu botol berisi 10, 20, 50 hingga 100 kapsul. 

Sebagai konsumen,kita dapat memilih dan menggunakannya sesuai kebutuhan. Anjuran untuk mengonsumsi Spiruvita dari Organic Lombok adalah 3 kali dalam sehari. Selain itu kita juga bisa menggunakan Spiruvita sebagai masker. 

Spiruvita sebagai Masker Anti Jerawat

Cara pemakaian Spiruvita sebagai masker cukup mudah. Kita hanya perlu mengeluarkan isi kapsul Spiruvita dengan cara membuka kapsulnya, lalu seduh dengan air mawar atau air mineral, kemudian diaplikasikan ke wajah yang telah dibersihkan.

Spirusea, Plant Based Anti Acne Skincare.

Selain memelihara dari dalam dengan Spiruvita, merawat kesehatan kulit juga perlu ditunjang dari perawatan luar. Apalagi kuntuk kulit wajah, skincare alami anti jerawat merupakan jawaban yang tepat. Oleh Sebab itu Organic Lombok juga menghadirkan Spirusea. Skincare yang mampu mengatasi jerawat dari luar. Spirusea hadir dengan berbagai varian produk.

Produk-Produk Spirusea

Spirusea merupakan rangkaian produk skincare yang berbahan dasar tanaman (Plant Based Skincare). Berasal dari gabungan kata Spirulina dan Seaweed, Spirusea hadir dengan rangkaian skincare dan bodycare yang hadir untuk merawat kesehatan kulit kita. 

Produk yang paling menarik dari Organic Lombok adalah rangkaian skincare alami anti jerawat yang berasal dari tanaman atau Plant Based Anti Acne Skincare. Produk-produk Spirusea apa saja? Yuk simak di bawah ini :

1. Spirusea Natural Face Bar Soap

Produk pertama yang saya coba dari Spirusea Organic Lombok adalah Natural Face Bar Soap. Terdapat dua varian yang pertama Natural Bar Soap Charcoal and Seaweed, yang kedua adalah Natural Bar Soap Spirulina+Kefir+Tea Tree.

Natural Face Bar Charcoal and Seaweed

Saya mencoba natural face bar yang terbuat dari bahan utama rumput laut dan arang. Klaim dari produk ini tidak hanya melembabkan kulit, tetapi juga dapat mendetoksifikasi kulit akibat bahan kimia dalam riasan dan polusi udara. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit.

Komposisi dari face bar ini adalah Bubuk Arang, Ekstrak Euchema spinosum.,Vco, Aqua, Minyak Zaitun, Natrium Hidroksida, Minyak Canola, Minyak Bunga Matahari, Minyak Ricinus Communis, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Minyak Atsiri Cendana.

Lebih dari 1 minggu saya menggunakan face bar, saya merasa bersih setlah  mencuci muka. Busa yang dihasilkan pun normal, tidak sedikit dan tidak terlalu banyak. Sabun yang berbentuk lingkaran ini saya bagi dipotong menjadi 8 bagian, selama 10 hari satu bagian sabun ini habis digunakan dengan pemakaian normal di pagi dan di malam hari. Hemat banget kan?

Natural Face Bar Spirulina, Kefir and Tea Tree

Sabun berbentuk bulat ini diformulasikan khusus dengan campuran Spirulina, Kefir, dan Tea Tree Oil. Jelas dengan kandungan utama Spirulina yang penting dalam detoksifikasi. Zat yang terdapat pada spirulina memiliki sifat anti toksik, sehingga efektif dalam mengeluarkan racun dari kulit luar.

Sabun ini diperkaya dengan kefir yang mengandung AHA berfungsi sebagai mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit sekaligus memperlambat proses penuaan. Tea tree oil mampu mengatasi masalah bau badan serta khasiat anti inflamasi dapat meredakan gatal-gatal, eksim dan psoriasis kulit.

Komposisinya antara lain Tea Tree Oil, Bubuk Spirulina Plantesis,  Vco, Minyak Zaitun, Aqua, Natrium Hidroksida, Minyak Canola, Minyak Bunga Matahari, Kefiran, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Minyak Ricinus Communis, Minyak Atsiri Serai. 

Dengan berat 0,35kg dalam kemasan cup ulir menjadikan produk spirusea ini sebagai skincare anti jerawat yang menarik untuk dicoba untuk merawat kesehatan kulit wajah secara alami.Kedua varian Face Bar Soap ini dibandrol seharga Rp45.000, terjangkau banget kan?

2. Spirusea Organic Argan Oil

Produk kedua yang saya coba adalah Argan Oil dari Spirusea. Argan Oil merupakan minyak nabati yang dihasilkan dari biji pohon Argan. Pohon yang berasal dari kota bernama Essaouira, di negara Maroko. Walaupun pohonnya berukuran kecil, siapa sangka ada banyak sekali manfaat di dalamnya. ⁣

Ditambah dengan kandungan Minyak Esensial Cokelat, tak heran jika Minyak Argan yang diproduksi Organic Lombok selalu menjadi best seller sebagai skincare anti jerawat. 

Selain itu Argan oil merupakan anti penuaan alami, menghaluskan kulit, makanan super untuk kulit kita. Formulanya ringan sehingga mudah menyerap ke dalam kulit, kaya dengan kandungan vitamin E dan antioksidan yang menutrisi kulit.

Selain Vitamin E, Argan Oil juga mengandung essential fatty acid, omega 3 & 6, dan alpha tocopherol yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Tidak hanya dapat digunakan untuk perawatan wajah, argan oil ini dapat dipakai sebagai serum rambut untuk mengatasi permasalahan rambut seperti rontok dan rambut bercabang. 

Dengan satu botol imut ini di rumah dapat dipergunakan untuk perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki loh. Aroma argan oil pun sangat ramah berasa banget cokelatnya. Kemasan Spirusea Organic Argan Oil sebesar 10 ml dibandrol dengan harga Rp. 60.000, sementara kemasa 35 ml dihargai Rp125.000.

3. Spirulina Seaweed Peel Off Mask

Skincare anti jerawat yang menarik lainnya adalah Spirulina Seaweed Peel Off Mask. Dengan kemasan tube berisi 100 ml, menjadikan skincare anti jerawat Spirusea ini praktis dapat dibawa kemana saja. 

Kita dapat merawat kesehatan kulit dengan menggunakan maskeran Spirulina  Seaweed Peel Off Mask. Masker ini dapat mengatasi jerawat membandel dengan cara yang asyik dan alami. Spirulina Seaweed Peel Off Mask memiliki kandungan Spirulina dan rumput laut yang terbukti mampu menutrisi, mencerahkan, serta melembabkan kulit. Sehingga kebersihan kulit pun kita akan terjaga sepanjang hari.

4. Spirusea Rose Water

Spirusea Rose Water 100% refined mengandung beberapa vitamin seperti A, C dan E. Ketiga vitamin ini bekerja dengan baik pada kulit wajah sebagai antioksidan yang dipercaya mampu mencegah penuaan kulit.

Spirusea juga menghadirkan rose water yang tidak hanya bisa digunakan sebagai face mist. Spirusea Rose Water dengan kemasan botol spray ini dapat digunakan sebagai campuran masker, toner maupun make up remover.  Harga perbotol 60 ml hanya Rp50.000.


Selain rangkaian produk perawatan wajah, spirusea juga menghadirkan perawatan badan. Produk antara lain Spirusea Shower Gel, Spirusea Body Lotion, Spirusea Body Butter dan Spirusea Body Scrub.

5. Spirusea Shower Gel

Organic Lombok juga memahami kebutuhan untuk merawat kulit dengan menghadirkan produk shower gel all in wash. Spirusea Shower Gel ini dapat digunakan sebagai sabun untuk membersihkan kulit wajah dan tubuh, serta dapat digunakan sebagai shampoo untuk perawatan rambut. 

Kandungan Spirusea Shower Gel ini tersusun dari bahan-bahan alami pilihan. Komposisi utamanya tentu Spirulina, seaweed dan aloe vera. Ada juga minyak zaitun dan kelapa yang menambah kaya manfaat di dalam botol shower gel ini. 

Spirusea Shower Gel sebagai gel pembersih yang dapat menjaga kelembaban kulit dan membangkitkan kembali semangat lewat aromanya yang menyegarkan. Dengan kemasan botol hitam seberat 250 ml dihargai sebesar Rp150.000. Oya, saat ini ada promo jika kita membeli shower gel berhadiah langsung kemasan travel size, menarik banget loh.

6. Spirusea Body Lotion

Tidak hanya Shower Gel, Organic Lombok juga memanjakan kulit dengan produk Spirusea Body Lotion. Body Lotion dengan kandungan Spirulina, Seaweed dan diperkaya Vitamin C, mampu melembabkan, menutrisi, dan mencerahkan kulit. Lotion Spirusea juga lembut dan tidak lengket, sehingga mampu menyerap lebih mudah di kulit.

Kandungan Spirusea Body lotion ini juga didominasi Spirulina dan Seaweed yang menjadikan produk ini mampu melembapkan, mencerahkan, menutrisi, mengecilkan pori-pori dan membantu mengencangkan kulit. Sama hanta denganshower gel, Spirusea body lotion juga dibandrol dengan harga Rp150.000 untuk kemasan 250 ml. 

7. Spirusea Body Butter

Tidak berhenti di shower gel dan lotion. Spirusea juga menghadirkan sejumlah varian body butter yang mampu melembapkan dan menutrisi kulit sehat kita. Adapun manfaat dari Spirusea Body Butter ini tergantung masing-masing varian. Terkadang kita memilih skincare karena wanginya atau karena manfaatnya? Kalau saya kombinasi keduanya, hehe. 

Tanpa paraben dan menggunakan Certified Fragrance Oil, Varian Spirusea Body Butter bisa digunakan oleh siapapun dari segala usia. Aman untuk anak-anak sampai ibu hamil. Body Butter dari Organic Lombok tersedia 3 varian yang bisa kita pilih. Ada Spirusea Body Butter Almond + Shea Butter, Argan dan Cocoa Butter dan Spirulina+grapeseed. Masing-masing cup Spirusea Body Butter berisi 100 gram ini dihargai Rp175.000.

Setiap produk Spirusea Body Butter ternyata memiliki manfaat dan kegunaannya masing-masing loh. Berikut penjelasannya :

Body Butter Argan & Cocoa 

Spirusea Body Butter ini dapat menjadi solusi bagi kalian yang memiliki masalah dengan stretch marks. Kandungan Organik Argan Oilnya dapat membantu memudarkan stretch marks, mencerahkan dan melembabkan kulit.⁣

Body Butter Spirulina dan Grapeseed

Spirusea Body Butter ini dapat digunakan jika kita memiliki masalah dengan jerawat di badan. Kandungan Spirulinanya dapat membantu mengatasi jerawat, mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit. ⁣

Body Butter Almond & Shea Butter

Nah, kalau Body Butter Almond & Shea Butter cocok banget buat kita yang sering beraktivitas di bawah sinar matahari. Kenapa? Karena kandungan minyak Almond yang dapat menjadi sunscreen alami sehingga melindungi kulit dari sinar UV dan menenangkan kulit yang terbakar matahari.⁣

8. Spirusea Body Scrub

Salah satu tahapan penting dalam skincare adalah eksfoliasi. Sel-sel kulit mati yang dibiarkan lama kelamaan akan menumpuk dan bisa menyebabkan kulit kusam bahkan berjerawat. Nah, eksfoliasi adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati di lapisan terluar kulit. ⁣

Spirusea Body Scrub merupakan sebuah produk 2 in 1 yang bisa digunakan pada tubuh juga wajah. Selain bisa mengangkat sel-sel kulit mati di tubuh juga bisa membantu eksfoliasi kulit wajah. Spirusea Body Scrub juga diperkaya dengan butter, sehingga tidak hanya mampu mengangkat sel kulit mati, tetapi juga melembabkan dan menutrisi kulit. 

Terdapat 2 varian body scrub yang bisa kita pilih. Scrub with Butter Spirulina+North Lombok Coffee dan Scrub with Butter Spirulina+White Rice. Masing-masing cup Spirusea Body Scrub berisi 100 gram ini dihargai Rp100.000.

Kenapa Harus Memilih Produk Skincare Alami Organic Lombok?

Jika ditanya apa pertimbangan akhirnya kita memilih suatu produk Skincare? Apalagi untuk memilih skincare alami Anti Jerawat, tentu banyak faktor yang dapat mempengaruhi keputusan tersebut.

Mulai dari harga, packaging/tampilan, brand atau mungkin bahan baku yang digunakan sampai review dari pengguna sebelumnya. Namun, apapun itu, yang terpenting kita harus memastikan untuk memilih produk yang benar-benar aman bagi kulit kita. Skincare Alami Anti Jerawat Organic Lombok menjadi sebuah jawaban. Apa saja alasan memilih produk skincare Organic Lombok?

Terdaftar di BPOM

Salah satu yang menjadi penenang konsumen adalah kelegalan dan kepastian suatu produk. Apalagi untuk produk skincare. Organic Lombok dengan mengantongi izin BPOM membuat kita sebagai konsumen merasa percaya dan aman untuk menggunakan produk-produk skincare alami anti jerawatnya.

Tidak Mengandung Bahan Berbahaya untuk Kulit

Kita sudah sadar betapa merugikannya bahan-bahan berbahaya untuk kulit baik secara jangka panjang maupun pendek. Organic Lombok menjamin produknya tanpa harsh detergent, SLS, paraben dan mercury yang jelas bahan-bahan tersebut memiliki efek samping untuk pemakaian di kulit.

Non Animal Testing

Isu uji coba pada hewan juga sangat dipedulikan oleh sebagian orang. Organic Lombok pun menjamin semua produk skincare-nya dibuat tanpa pengetesan kepada hewan terlebih dahulu.

Organic Lombok Aman Digunakan Siapa Saja

Organic Lombok aman digunakan siapa saja, termasuk anak-anak, ibu hamil dam menyusui. Tentu jika memiliki kasus alergi dan kelainan bisa konsultasi kepada obstetrician atau pediatrican terlebih dahulu.  Salah satu alasan utamanya karena Organic Lombok terdiri dari Plant based formula. 

Fresh Product Organic Lombok

Spirusea dan Spiruvita yang dibuat Organic Lombok tidak diproduksi secara massal. Organic Lombok hanya memproduksi dalam jumlah terbatas setiap batchnya sehingga menghasilkan produk yang segar. Apalagi untuk menghasilkan produk skincare dari Spirulina, tentu perlu penanganan yang khusus.

Komitmen Eco Green dari Organic Lombok

Organic Lombok selain menghadirkan skincare alami anti jerawat yang berbahan dasar tanaman juga memiliki Eco green commitment. Eco green commitment merupakan wujud cinta Organic Lombok pada alam dengan menghadirkan kemasan yang mudah terurai dan ramah lingkungan. 

Kemasan produk Organic Lombok diklaim bahwa eco-friendly. Ketika saya memesan dua produk Organic Lombok, paket yang dikirim dibungkus dengan plastik yang berbeda dari biasanya. Plastik yang digunakan dibuat dari singkong, atau cassava plastic sehingga jika terbuang akan terdaur di lingkungkan. Selain itu, jika teman-teman memesan dengan paket yang lebih besar produk-produk Organic Lombok akan membungkusnya dengan besek bamboo atau kardus.

Organic Lombok juga bekerja sama dengan Bank Sampah NTB Mandiri, dengan membuat program bring back kemasan. Setiap kemasan kosong produk yang dikembalikan dari konsumen ke kantor atau pabrik Organic Lombok dengan kompensasi yang nanti bisa diakumulasikan. Kemasan tersebut selanjutnya akan diolah menjadi sesuatu yang bermanfaat oleh Bank Sampah NTB Mandiri. Keren banget kan?

Juara 1 Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2020

Pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mengadakan penghargaan Anugerah Bangga Buatan Indonesia pada tahun 2020. Organic Lombok berhasil mengantongi Juara 1 dalam Kategori Kecantikan dan Kebugaran. Masya Allah, semakin yakin dan bangga ya dengan produk lokal satu ini ya.

Memperdayakan Petani Lokal

Organic Lombok sebagai produsen lokal juga mendukung perekonomian daerah Lombok. Organic Lombok menggunakan bahan-bahan baku segar yang berasal dari para petani lokal di Pulau Lombok, NTB. Organic Lombok bermitra dengan para petani lokal sekitar sebagai pemasok bahan produknya. Mulai dari petani rumput laut, kopi, garam, coklat, kunyit, hingga beras.

Selain memberdayakan sumber daya setempat, Organic Lombok jelas mampu mengangkat nama daerah Lombok. Bangga deh!

Cara Mendapatkan Organic Lombok

Kemudian setelah membaca keunggulan dan produk-produk Organic Lombok di atas, kita pasti bertanya-tanya. Di mana ya bisa mendapatkan skincare anti jerawat ini?

Apakah hanya tersedia di Lombok dan NTB? Ternyata Organic Lombok sudah memiliki banyak resellerdi sejumlah kota besar di Indonesia. Produk-produk Spiruvita dan Spirusea daari Organic Lombok juga bisa dapatkan di Official Store marketplace seperti Tokopedia, Blibli dan Shopee. Selain itu produk-produk Organic Lombok juga bisa didapatkan di Website resmi Organic Lombok.

Cara Memesan Organic Lombok di Situs Resmi

Beberapa minggu yang lalu saya membeli produk Spirusea Organic Lombok di website resminya. Berikut cara memesan produk Organic Lombok di website resminya.

1. Buka website atau situs https://organiclombok.com/

Ketika buka di browser di komputer atau smartphone, tampilan situs Organic Lombok mudah dan jelas sekali untuk diakses. 

2. Pilih produk Spirusea atau Spiruvita yang ingin kamu coba.

Kita bisa memilih produk dan jumlah Spirusea dan Spiruvita. Penjelasan produk dan komposisinya pun lengkap di tiap keterangan produk.

3. Lanjutkan proses belanja di Organic Lombok dengan check-out

Masukkan nama, nomer telepon, alamat rumah untuk billing dan shipping serta alamat email dan password untuk pembuatan akun di situs Organic Lombok.

4. Pilih dan bayar sesuai metode pembayaran yang diinginkan. 

Kita dapat membayar dengan BCA transfer atau Pembayaran Online seperti transfer antar bank, credit card atau Kiosk. Saat itu saya membayar dengan GoPay. Proses pembayarannya sangat cepat. Jika kamu memiliki kendala saat pemesanan atau pembayaran, langsung saja chat WhatsApp atau DM Instagram Official Organic Lombok.

5. Pemesanan produk Organic Lombok segera diproses.

Saya memesan di tanggal 24 Februari 2021 dan dua hari kemudian, produk pesanan saya dari Organic Lombok sudah mendarat di rumah saya di bilangan Jakarta. Pengiriman skincare dari Organic Lombok termasuk cepat dan packagingnya juga rapih.

Penutup

Memilih Skincare memang ibarat mencari jodoh. Spirulina sebagai kekayaan alam Indonesia menyimpan banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Memakai Spiruvita dan Spirusea Organic Lombok kita mendapatkan manfaat alami dari alam. Dapatkan segudang manfaat dari begitu banyak pilihan produk skincare anti jerawat dan perawatan kulit.

Dengan mengonsumsi Organic Lombok juga kita memperkaya roda perekonomian petani lokal dari Lombok NTB. Jadi jangan tunda lagi  untuk mencoba Organic Lombok, jodoh kulit sehat, skincare alami anti jerawat.

Semoga bermanfaat, salam.


shafira adlina cerita mamah


Related Posts
Shafira Adlina
Mamahnya Sakha dan Hafsah. Mamah yang suka nulis dan desain. Masih belajar jadi bloger, asessor dan fasilitator. Untuk kerja sama silahkan hubungi email : adaceritamamah at gmail dot com

Related Posts

16 komentar

  1. Ini menarik produk perawatan kulit berbahan organik. Namanya organic Lombok. Secara keamanan sudah teruji dan terlisensi. Jadi aman dan halal

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kak, aman dan menentramkan dengan ada label BPOM

      Hapus
  2. Mbaaaa... Seneng banget ketemu blog ini. Dari kemarin aku galau nyari skincare yang aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Aaahhh cus beli deh.. makasih banyak mbaa infonya ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, bisa banget dicoba cuci muka sama maskernya deh mbak. perawatan di rumah hehe

      Hapus
  3. Organic lombok ini alami ya mbak karena tidak animal testing, dan mudah didapat di marketplace juga ya. Kalau kita membeli berarti ikut membantu perekonomian masyarakat Lombok. Boleh juga nih mbak membantu saudara setanah air

    BalasHapus
  4. Dulu sewaktu SMP, saya jerawatan. Pokoknya bikin minder banget deh. Tapi sekarang udah punya anak dua, alhamdulillah agak berkurang jerawatnya, nggak kayak dulu lagi.

    Baru tau kalo spirulina itu makhluk hidup, kirain bukan, hahahaha...

    Pantesan saat ini skin care khusus wajah banyak mengandung spirulina, ternyata banyak khasiatnya toh.

    Kayaknya oke banget nih produk Organic Lombok ya. Jadi pengen nyobain merawat wajah sisa-sisa jerawat di era muda dulu, hehehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba pakai masker spirulina dan argan oilnya deh mas, lumayan buat ilangin bekas jerawat. kuncinya kalau perawatan itu membersihkan dan menghidrasi kulit

      Hapus
  5. Skincare natural memang lagi naik dan banget ya, banyak manfaatnya. Bahan spirulina ini juga sudah terkenal banget manfaatnya. Tapi sejujurnya aku belum pernah nyoba, soalnya jaman dulu tuh hanya nemu produk abal-abal gitu lho, jadi takut nyoba... Kalau produk ini sudah pasti aman kan ya, apalagi pesen nya praktis banget... Mungkin aku bakal mempertimbangkan untuk mencoba produk ini...

    BalasHapus
  6. Biasanya kalo lihat produk-produk kayak gini nih, ingatnya tuh langsung Bali. Sekarang udah ada Organinc Lombok ya, asli NTB dan udah pasti dijamin halal.

    BalasHapus
  7. Saya pernah pakai masker spirulina, dan emang bagus buat kulit muka. Dulu di kasih sama temen, produk MLM gitu dari luar negeri.

    Ternyata dari Lombok pun sudah ada yang memproduksi, dan memberdayakan warga lokal juga. Keren banget, dapat penghargaan pula dari kemenparekraf

    BalasHapus
  8. Produk yang pantas untuk direkomendasikan pda orang2 yg sedang galau gegara jerawat. Apalagi produknya dari bahan organik dan diproduksi dengan memberdayakan masyarakat setempat. Semoga sukses selalu Organic Lombok.

    BalasHapus
  9. Banyak bgt pilihannyaa.
    Jd pengen coba juga. Bgs juga buat laki laki kan 😀

    BalasHapus
  10. Menarik membaca kalimat penutup "memilih skincare ibarat mencari jodoh". Dan sepertinya, Organic Lombok yang diramu dari bahan alam telah dan akan berjodoh dengan banyak orang lagi yang berkutat dengan permasalahan jerawat. Terlebih pemesan dimanjakan dengan mudahnya proses pemesanan, hanya dengan mengakses via website. Keren lah!

    BalasHapus
  11. Artikel yang mengesankan. Lengkap. hehe... Bagus sekali ada skin care alami yang bisa atasi jerawat ini. Bahannya alami. Jadi nggak takut ada efeknya. Memesannya pun nggak rumit. Sangat rekomended ini...

    BalasHapus
  12. Selama ini hanya tahu soal Spirulina sebagai suplemen aja, tapi belum pernah mencoba kosmetiknya yang punya segudang manfaat termasuk mengencangkan kulit wajah. Tolonggg ini kulit wajah rasanya pengen pakai peniti di belakang hehe..

    Gemes banget loh sama organic lombok ini, selain karena kemasannya juga lucu dan nggak kalah dengan produk luar seperti lush, juga mengingat ini produk lokal. Mari kita dukung terus produk lokal, selain lebih sustainable juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat sendiri. Apalagi produk organic lombok ini memperkerjakan petani lokal.

    BalasHapus